Salat Subuh Berjama'ah, Kapolsek Medang Deras Sampaikan Pesan Penting - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 September 2024

Salat Subuh Berjama'ah, Kapolsek Medang Deras Sampaikan Pesan Penting

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar melaksanakan cooling system dan shalat subuh berjamaah di Masjid Al - Fatih  Dusun Merdeka, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.Jumat (20/09/2024), pukul 05. 30 WIB sampai selesai. 

Turut mendampingi AKP Abdi Tansar, S.H., M.H kanit binmas Polsek Medang Deras Aiptu Fran Santoso. 
    
Kapolsek Medang Deras melaksanakan kegiatan Cooling System dan shalat subuh berjamaah di Masjid Al - Fatih bersama staff kecamatan Medang Deras Rizal dan  Sahlan serta warga Desa Dusun Merdeka, Desa Lalang. 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek melakukan silaturahmi, dan binluh kepada Jamaah Shalat Subuh.

Kapolsek Abdi juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah shalat subuh untuk selalu mendukung Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tempat tinggal masing - masing menjelang pemilihan gubernur (Pilgub) dan pemilihan bupati (Pilbub) .

Beliau juga memberitahukan kepada jamaah shalat subuh untuk melaporkan kepada Polsek Medang Deras manakala ada hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban, seperti adanya peredaran narkoba, perjudian, dan lain - lain.

Kasi humas Polres Batu Bara AKP A. H Sagala mengatakan, jamaah shalat subuh menerima arahan dari Kapolsek Medang Deras dan akan mendukung Polri khususnya Polsek Medang Deras dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilgub dan Pilbub di bulan November 2024 mendatang.

"Jamaah Shalat Subuh mendukung dan tetap bersinergi dengan Polsek Medang Deras dalam menciptakan situasi aman dan kondusif serta akan melaporkan kepada Polsek Medang Deras apabila ada hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban, " pungkasnya.

 (Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)