Ribuan Peserta Ikuti Senam Aerobik dan Poco-Poco di Lapangan Sepak Bola Desa Jati yang Diadakan Pasangan Abdi Rakyat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 September 2024

Ribuan Peserta Ikuti Senam Aerobik dan Poco-Poco di Lapangan Sepak Bola Desa Jati yang Diadakan Pasangan Abdi Rakyat


 

Blora, suarakpk.com – Bertempat di lapangan sepak bola Desa Jati, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, ribuan warga dari beberapa desa di sekitar Desa Jati mengikuti senam massal yang diadakan oleh calon Bupati Blora, Abu Nafi, dan calon Wakil Bupati, Andika Andik Risna Gunarjo, yang lebih dikenal masyarakat luas di wilayah Blora dengan semboyan "Abdi Rakyat". Acara senam massal dengan senam aerobik dan Poco-Poco ini diikuti ribuan peserta dan dilaksanakan pada Selasa (23/09/2024) pukul 14.00 hingga selesai. Pasangan ini diusung oleh PDIP dan PPP dengan kekuatan di DPRD, yakni PDIP memiliki 8 kursi dan PPP 3 kursi.

Pelaksanaan senam massal aerobik dan Poco-Poco di lapangan sepak bola Desa Jati merupakan yang pertama kali dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Blora tahun 2024.

Saat dikonfirmasi oleh media suarakpk.com, Suyadi selaku panitia menjelaskan bahwa panitia senam massal sore ini menyediakan kupon sebanyak 13.000 lembar yang telah disebar di wilayah Kecamatan Jati. Kupon tersebut memperebutkan ratusan doorprize dengan hadiah utama berupa dua ekor kambing, satu sepeda listrik, satu mesin cuci, satu sepeda gunung, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Acara senam massal ini juga dihadiri oleh anggota DPR-RI, Edy Wuryanto. Dalam sambutannya, Edy Wuryanto mengucapkan terima kasih kepada warga Kecamatan Jati yang telah mendukungnya hingga terpilih kembali sebagai anggota DPR-RI periode 2024-2029. Ia juga mengajak warga yang hadir untuk turut menyukseskan pasangan calon bupati dari PDIP dan PPP, yaitu pasangan Abdi Rakyat (Abu Nafi dan Andika Andik Risna Gunarjo), yang pada pengundian nomor urut memperoleh nomor urut 2.

Edy Wuryanto juga meminta maaf kepada warga yang hadir di lapangan sepak bola Desa Jati karena Mbah Abu Nafi dan Andika Andik Risna Gunarjo belum bisa hadir dalam acara tersebut, mengingat mereka masih mengikuti pengundian nomor urut di KPUD Blora, sebagaimana disampaikan oleh Edy Wuryanto.


Saat dikonfirmasi oleh media suarakpk.com, Mbah Abu Nafi, calon bupati dari pasangan Abdi Rakyat, menyampaikan permohonan maafnya karena belum bisa hadir di acara senam sehat yang dihadiri ribuan warga Kecamatan Jati. Dirinya beserta tim kabupaten tidak bisa hadir karena masih ada kegiatan pengundian nomor urut dalam Pilkada Blora. Ia juga menyampaikan rasa syukur karena pasangan Abdi Rakyat mendapatkan nomor urut 2. Mbah Abu Nafi memohon doa dan dukungan kepada warga Kabupaten Blora, khususnya Blora bagian selatan, agar bersama-sama meraih kemenangan dengan kekuatan rakyat untuk mewujudkan Blora yang lebih baik, maju, dan sejahtera. (Dwi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)