Ratusan Relawan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, Rahman - AJB Diedukasi Ilmu Kepemiluan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 September 2024

Ratusan Relawan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, Rahman - AJB Diedukasi Ilmu Kepemiluan

 


MUNA, suarakpk.com -


Pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna, Abdul Rahman - AJB, terus lakukan gebrakan buat memperkuat kerja kerja tim dalam menghadapi Pilkada bulan November mendatang. 


Sedikitnya 750 relawan telah terdaftar di 125 desa dan kelurahan se – Kabupaten Muna. Para relawan ini telah menyatakan kesiapannya memberikan dukungan kepada Paslon Rahman -AJB. Sehingga akan diedukasi ilmu kepemiluan.


"Dari 750 daftar relawan yang  tersebar di desa dan kelurahan Kabupaten Muna, itu secara bertahap kita berikan edukasi tentang kepemiluan.” kata Hidayatullah,  Ketua Tim Pemenangan Rahman-AJB, Senin, 9 September 2024 disela kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) di Posko Kota Raha.


Kata Dayat sapaan akrab Hidayatullah menyebutkan bahwa relawan yang sudah dibentuk oleh warga desa dan kelurahan bukan saja bertujuan mendukung dan memenangkan paslon Rahman-AJB, tetapi lebih kepada bentuk edukasi tata cara pemilihan umum kepala Daerah (Pemilukada) yang tepat jujur dan adil yang diisyaratkan aturan dan perundang-undangan.


” Pihaknya tegas diajang kontestasi Pilkada khususnya daerah kita Kabupaten Muna bisa terlaksana secara berintegritas.”ungkapnya.


Selain itu, para relawan dilapangan agar menjadi penyambung aspirasi dan mendengarkan kebutuhan warga desa dan kelurahan, dimana kita jadikan pijakan dalam setiap kebijakan yang akan dilakukan oleh paslon Rahman-AJB kedepan.


” Untuk itu, tak henti hentinya dia berucap atas nama tim pemenangan Rahman - AJB mengajak semua elemen masyarakat, tim dan simpatisan Rahman -AJB agar bisa bergandengan tangan, bersama-sama menghadapi setiap rintangan dan mewujudkan cita-cita Kabupaten Muna yang lebih baik. Dengan semangat kebersamaan, kasih sayang, dan kerja keras, kita pasti bisa membangun masa depan yang lebih cerah untuk kita semua khususnya di Muna daerah yang kita cintai ini,"pungkasnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)