Rapat Paripurna Pengucapan dan Janji Anggota DPRD Kabupaten Sukoharjo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 September 2024

Rapat Paripurna Pengucapan dan Janji Anggota DPRD Kabupaten Sukoharjo



SUKOHARJO, suarakpk.com - Rapat Paripurna pengucapan dan janji Anggota DPRD Kabupaten Sukoharjo, telah selesai dilaksanakan. Selain hadir anggota Dewan yang lama , hadir pula anggota Dewan yang terpilih dalam pemilihan legislatif belum lama ini.

Rapat Paripurna dilakukan di Gedung pertemuan DPRD Kabupaten Sukoharjo, Senin (9/9) ini.

Tampak dalam Rapat Paripurna tersebut, sejumlah tamu undangan, diantaranya Bupati Sukoharjo, Etik Suryani,SE.,MM, Dan Dim Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo atau yang mewakili, Kepala Kejaksaan Negri Sukoharjo, Ketua Pengadilan Negri Sukoharjo, Ketua Pengadilan Agama Sukoharjo, Dan Lanuma Adi Sumarmo, Dan Brigif 6 / Kostrad, Dan Kopasus Grup 2 Kandang Menjangan, Dan Yon 413/Kostrad, Dan Brimob Polres Sukoharjo, para Camat se Kabupaten Sukoharjo, para Kepala Desa se Kabupaten Sukoharjo, seluruh BPD se Kabupaten Sukoharjo, para Ormas/LSM Kabupaten Sukoharjo, serta tamu undangan yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Etik Suryani,SE .,MM, selaku Bupati Sukoharjo, membacakan pidato Mendagri, Tito Karnavian, pada intinya, untuk mengajak semua elemen masyarakat, agar pilkada bisa menjaga iklim kondusif di Kota/Kabupaten dan berjalan secara jujur dan adil, sesuai yang diamanatkan dalam UUD 45.

Setelah dilakukan sumpah/janji para anggota Dewan yang terpilih didepan Ketua Pengadilan Negri Sukoharjo, selanjutnya dilakukan penanda tanganan berita acara sumpah/janji dari para anggota Dewan yang terpilih, dan pemberian surat tugas kepada anggota Dewan yang mewakili dari agama Islam, Kristen maupun Katolik, dengan didampingi oleh para rohaniawan masing masing.

Dan semoga untuk pilkada Sukoharjo, berjalan lancar dan warga masyarakat Sukoharjo bisa melaksanakan pemilihan Bupati/wakil Bupati dengan perasaan aman dan damai, sesuai pilihanya warga masyarakat Sukoharjo, pungkasnya.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan Palu Ketua Dewan yang lama Wawan Pribadi kepada Ketua sementara, Nurjayanto, dilanjutkan ucapan selamat dari para tamu undangan kepada para anggota Dewan Periode 2024-2029. (Eas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)