Raji'un Sebut Nomor Dua adalah Angka Kemenangan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 September 2024

Raji'un Sebut Nomor Dua adalah Angka Kemenangan

 


MUNA, suarakpk.com -


Setelah selesainya pengambilan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna hari ini yang dilaksanakan oleh KPU, maka lima pasangan calon diberikan waktu tujuh menit untuk memberikan sambutan.


Pasangan nomor urut dua, Laode Raji'un Tumada - Purnama Ramadhan secara tegas mengatakan bahwa nomor urut dua, itu punya makna yang sangat berarti buat RahmaTnya Muna.


"Kali ini RahmaTnya Muna diberikan berkah oleh Allah dengan harapan besar dengan keinginan kita semua untuk mendapatkan angka nomor dua ini menunjukan persahabatan pasangan serasi.


"Berdiri dengan dua kaki, melihat dengan dua mata dan juga meranggkul dengan dua tangan. Syukur alhamdulillah nomor dua ini sama dengan Pilpres yakni nomor urut dua sebagai pemenangnya,"ungkapnya.


Kemudian,  saat Pilkada di Muna Barat lalu, RahmaTnya Mubar  jadi bupati dengan posisi nomor urut dua.


"Dan yang menjadi catatan saya merasa gembira adalah anak saya itu kembar dua. Dan anak saya bilang, Abi kalau bisa nomor dua oke gas untuk semua,"sebut Raji'un yang diikuti tepuk tangan seluruh pendukungnya.


Selama proses pelaksanaan Pilkada di Muna, kami punya harapan yang sangat besar mari kita berjiwa elegan dengan kata yang santun. Dan itu kita perlihatkan kepada semua calon untuk menuju Pilkada aman dan damai. (Udin Yaddi)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)