Puluhan Warga Lorong PAM Berikan Dukungan Buat Bachrun - Asrafil - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 September 2024

Puluhan Warga Lorong PAM Berikan Dukungan Buat Bachrun - Asrafil

 

Ketgam : calon wakil bupati Muna,  Laode Asrafil tengah baju putih,  berfoto bersama warga Lorong PAM Muna 


MUNA, suarakpk.com -


Setelah bertemu warga Desa Wakadia Kecamatan Watoputeh, pagi tadi di kediamannya calon wakil bupati Muna,  Laode Asrafil, kini bertemu bersama warga Lorong PAM.


Antusias masyarakat saat menjemput Laode Asrafil terlihat sangat akrab. Bahkan saat turun dari mobil, warga langsung bersalaman dan memberi respon kemenangan bupati pasangan Bachrun - Asrafil.


Dalam pertemuan di salah satu rumah warga tersebut, disepakati bahwa warga Lorong PAM yang sempat hadir untuk sama sama bekerja dalam memenangkan pasangan Bachrun - Asrafil di Pilkada November mendatang.


"Kami sengaja undang pa wakil Asrafil untuk bertemu bersama warga Lorong PAM, guna untuk memberi penguatan bahwa kami disini bersama Bachrun - Asrafil,"cetus salah seorang warga Lorong PAM.


Ketua relawan pro Bachrun - Asrafil, mengaku bernama Cam sangat mengapresiasi kepada warga Lorong PAM yang sudah memberikan kepercayaan kepada pasangan Bachrun - Asrafil untuk memberikan dukungannya 


"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat di Muna yang sudah memberikan dukungan. Pertahankan itu. Dana moga semua ini akan tetap solid hingga tanggal penjoblosan,"tutupnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)