Polres Batu Bara Lakukan Penyelidikan Lanjut Atas Temuan Kerangka Manusia di Perkebunan Sawit Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 September 2024

Polres Batu Bara Lakukan Penyelidikan Lanjut Atas Temuan Kerangka Manusia di Perkebunan Sawit Warga

Batu Bara,suarakpk.com - Polres Batu Bara melalui Tim Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku melakukan penyelidikan lanjut atas temuan kerangka mayat di Dusun II Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Batu Bara, Sumatera Utara, pada Senin (16/09/2024) kemarin. 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S. H, S. I. K melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H. Sagala Rabu (18/09/2024) mengatakan, penyelidikan lanjut atas buntut temuan mayat tersebut dilakukan bersama istri korban Rohana. 

" Ibu Rohana dan keluarga di rumah sakit umum (RSU) Batu Bara sore tadi, Selasa (17/09/24) Pukul.17.00 Wib, atas temuan tengkorak manusia tersebut, Rohana istri korban yang merupakan warga  membenarkan bahwa itu adalah suaminya yang hilang sejak bulan Februari 2024", Sebut kasi humas. 

Menurut Sagala, pengakuan Rohana istri korban yang merupakan warga Jalan Sei Tengar Dusun Nilam, Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiram, Batu Bara ini sesuai dengan bukti-bukti yang ditemukan dan membenarkan milik korban (almarhum suaminya-red). 

" Atas permintaan istri korban, akan dilakukan pemeriksaan (Post Morten) Tes DNA, dan Autopsi di RS Bhayangkara Medan dan saat ini Personil masih mencari saksi-saksi, Olah TKP, dan menunggu hasil Tes DNA, serta Autopsi dari RS Bhayangkari Medan", tutur AKP A.H. Sagala mengakhiri. 

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)