Polda Jateng Periksa 15 Orang Terkait Dugaan Korupsi Pembangunan Pasar Hewan Sunggingan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 September 2024

Polda Jateng Periksa 15 Orang Terkait Dugaan Korupsi Pembangunan Pasar Hewan Sunggingan



Kota Semarang, Suarakpk.com -- Sehubungan dengan dugaan korupsi dalam pembangunan Pasar Hewan Sunggingan di wilayah Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Polda Jateng telah memeriksa 15 orang yang diduga melibatkan orang penting.


Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jateng, Kombes Pol Dwi Subagio S.I.K., M.H., saat ditemui Media Suarakpk.com di ruang kerjanya, Selasa (03/09/2024), mengungkapkan bahwa kasus tersebut kini telah memasuki tahap penyidikan. 


“Sampai saat ini masih dalam tahap penyidikan, belum ada penetapan tersangka,” ujar Kombes Pol Dwi Subagyo.


Meskipun sudah memeriksa 15 saksi dan memasuki tahap penyidikan, Kombes Pol Dwi Subagyo menegaskan bahwa penetapan tersangka belum dilakukan. Pihak kepolisian juga telah mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk dokumen-dokumen terkait proses pengadaan.


“Beberapa dokumen penting yang berhubungan dengan proses pengadaan telah kami amankan dan memeriksa 15 saksi," tambahnya.



Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Jateng telah melakukan penggeledahan di beberapa lokasi, termasuk Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Boyolali, Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Boyolali, serta Kantor Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Boyolali. Penggeledahan juga dilakukan di beberapa kantor swasta, yakni Kantor CV Laksana Adi Prima, rumah Direktur CV Laksana Adi Prima, dan Kantor CV KH Beton.


(Arief/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)