Pj Bupati Heri Bersama Kapolres Batu Bara Lakukan Cooling System Ingatkan Masyarakat Pilih Calon Pemimpin Sesuai Hati Nurani - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 September 2024

Pj Bupati Heri Bersama Kapolres Batu Bara Lakukan Cooling System Ingatkan Masyarakat Pilih Calon Pemimpin Sesuai Hati Nurani

Batu Bara, suarakpk.com - Pj Bupati Heri Wahyudi Marpaung S. STP. M. AP bersama Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K  melaksanakan colling system sambang Kamtibmas Polres Batu Bara di Cafe Futsal Jalan Asses Road Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Jumat (27/09/2024), pukul : 21:00 Wib sampai selesai. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membangun keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan menciptakan situasi aman dan kondusif pada pelaksanaan Pilkada 2024.

Hadir, Camat Medang Deras Syahrizal S. H, kepala desa dan kepala kelurahan yang ada di Kecamatan Medang Deras. 


Kedatangan Kapolres Batu Bara bersama PJ Bupati Baru Bara, Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH.,M.H, Ps. Kabag Log Polres Batu Bara AKP Zulham.S.H, para Kasat Polres Batu Bara, Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar,S.H.,M.H, Kapolsek Indrapura AKP Reynol Silalahi SH, Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Ipda Ranto Marbun dan personil Polsek Medang Deras disambut oleh Camat Syahrizal dan para kepala desa dan kepala kelurahan yang ada di Kecamatan Medang Deras. 

Hadir juga calon legislatif terpilih priode 2024-2019 Ramli dan Sarianto Damanik. 


Pada kesempatan itu Kapolres Taufiq mengajak kepala desa dan kepala kelurahan secara bersama-sama berantas narkoba. 

Kapolres Batu Bara juga berpesan kepada warga agar pada saat pemilihan nanti  beramai ramai datang untuk menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani dan tidak ada saling berkelahi karena beda pilihan. 

" Mari kita jaga pilkada damai tahun 2024, siapapun calon gubernurnya dan calon bupatinya adalah orang orang pilihan dan tidak saling menjelekkan masing masing  Pasangan calon, " kata AKBP Taufiq sembari mengingatkan. 

Selain itu Pj bupati dan Kapolres Batu Bara berpesan jangan cepat menanggapi berita di media sosial (medsos) sehingga dapat terhindar dari berita hoax. 

Sebelum mengakhiri Taufiq Hidayat juga mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita isu - isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos.

Usai memberikan arahan, pertemuan dibuka dengan sesi tanya jawab dan 
ngopi bersama. 

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)