Pj Bupati Bersama Kapolres Batu Bara Kompak Lakukan Cooling System - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 September 2024

Pj Bupati Bersama Kapolres Batu Bara Kompak Lakukan Cooling System

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K bersama PJ. Bupati Hery Wahyudi lakukan Colling System Sambang Kamtibmas di SAM'S Coffe yang terletak di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara Kamis (26/09/2024), Pukul : 21.30 Wib sampai selesai. 

Giat ini dilaksanakan dalam rangka membangun kamtibmas dan menciptakan situasi aman dan kondusif pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Turut dalam kegiatanWaka Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH.,M.H, 
Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan SH, Kadis PMD Batu Bara L. Wadip Zamzami S.STP, Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi, S.H, Camat Air Putih Muliadi SE dan tokoh pemuda Dodo. 


Kasi humas Polres Batu Bara AKP A. H Sagala mengatakanKapolres Batu Bara dan PJU Polres Batu Bara bersilahtuhrami Cooling System dengan  PJ. Bupati Batu Bara dalam rangka membangun keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan menciptkan situasi aman dan kondusif pada pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K menyampaikan, tahapan Pilkada serentak 2024 sudah berjalan dan memasuki tahapan kampanye, maka mari kita jaga Netralitas ASN, Polri, TNI untuk menjaga kekondusifan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan damai.

" Mari kita laksanakan Cooling System serta sosialisasikan untuk kehadiran masyarakat pemilih datang ke TPS, semoga situasi bisa aman dan terkendali dan sukses, " kata Taufiq Hidayat.

Mantan Kapolres Toba ini juga mengingatkan masyarakat agar lebih teliti dalam menanggapi berita di media sosial (medsos) sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu - isu yang memecah Belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)