Pj. Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Serahkan 342 SK P3K - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 September 2024

Pj. Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Serahkan 342 SK P3K

Batu Bara, suarakpk.com - Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP., secara resmi menyerahkan 342 Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Aula Kantor Bupati Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Kamis (12/09/2024).

SK ini mencakup formasi tenaga teknis, penyuluh pertanian, tenaga kesehatan dan tenaga pendidik. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kajari Diky Oktavia, Wakil Ketua DPRD Safrizal, Wakapolres Imam, Sekda Norma Deli Siregar, Kacab PT. Bank Sumut Teddy serta beberapa kepala OPD.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Heri Wahyudi menekankan bahwa pencapaian sebagai P3K bukanlah hal yang mudah, melainkan buah dari perjuangan panjang yang dihadapi dengan berbagai rintangan. 

“Ini adalah perjalanan yang penuh pengorbanan dan harapan, namun juga menjadi pembelajaran berharga,” ungkap Pj. Heri. 

Ia berpesan kepada P3K dan seluruh pemerintah daerah untuk menjaga integritas dan kehormatan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. 

"Tanamkan dalam diri bahwa kita adalah pelayan masyarakat, bukan yang dilayani," tegasnya.

Salah satu penerima SK, Umar Dani (53), yang telah mengabdi selama 15 tahun sebagai penyuluh pertanian di Desa Lubuk Cuik, mengungkapkan rasa bangga dan haru atas penyerahan SK yang sudah lama dinantikan. 

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara, khususnya Pj. Bupati Heri Wahyudi atas penyerahan SK ini. Ini adalah momen yang kami tunggu-tunggu,” ujar Umar Dani.

(Nasi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)