Pimpin Anev Mingguan, Kapolres Batu Bara Minta Personil Terus Lakukan Cooling System - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 September 2024

Pimpin Anev Mingguan, Kapolres Batu Bara Minta Personil Terus Lakukan Cooling System

Batu Bara, suarakpk.com - Polres Batu Bara melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) mingguan gangguan kamtibmas dan kinerja personil jajaran Polres Batu Bara di Aula Sarja Arya Racana Polres Batu Bara, Senin (30/09/2024), pukul 09.00 sampai selesai. 

Kegiatan ini dipimipin oleh Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH.,SIK dan diikuti Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, SH.,M.H, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol M Surbakti, S.H.,M.Kn, Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Dahrun Harahap, SH, Kabag Log Polres Batu Bara AKP Zulham, S.H, Kabag Ren Polres Batu Bara AKP Leonardo Simanjuntak, SH, para Kasat Polres Batu Bara, Kapolsek, Kasi Kasie, Kanit dan para Perwira, Bintara sejajaran Polres Batu Bara. 


Dalam arahan Kapolres Batu Bara menyampaikan ucapan Syukur kepada Tuhan YME. 

Kepada rekan rekan Opsnal tetap semangat dalam melaksanakan tugas sehari hari dan agar turun langsung ketengah tengah masyarakat berikan himbauan kamtibmas jelang pemilihan gubernur (pilgub) dan pemilihan bupati (pilbup).

" Sebetar lagi kita akan menghadapi kampaye, sebagai anggota polri kita harus netral dan tidak berkaitan ke satu pasangan calon (paslon) dan mari tingkatkan lagi coling system kita, Cooling system ini untuk mendinginkan hati dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, " pinta Kapolres Taufiq.

Mantan Kapolres Toba ini juga mengharapkan seluruh personil tetap terus malayani masyarakat dengan baik.

" Kita adalah malayani masyarakat dalam hal malayani ini tidak ada tanggal merah, " tegas AKBP Taufiq.

Selain itu Kapolres Taufiq juga mengingatkan seluruh personil agar terus meningkatkan pengawasan dan pengendalian kepada setiap anggota dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

" Tugas kita adalah bagaimana proses pilkada ini berjalan dengan baik, " kata AKBP Taufiq Hidayat.

Kepada Kasat, Kapolsek tolong rangkul anggotanya jangan dibiarkan saja anggotanya dan pentingnya untuk meningkatkan solidaritas.

 " Tingkatkan lagi kesolidaritas, kita ini adalah Polres Batu Bara semuanya disini keluarga harus satu warna, jadi rekan rekan kita warnai Batu Bara ini menjadi warna Polres Batu Bara, " pungkasnya. 

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)