Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Karnaval Kartasura - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 September 2024

Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Karnaval Kartasura

SUKOHARJO, suarakpk.com – Puncak Acara dalam memperingati HUT RI KE - 79 di Desa Kertonatan, ditutup dengan malam Hiburan dan pemberian hadiah bagi pemenang lomba, baik lomba K3 maupun lomba karnaval yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat Desa Kertonatan.

Selain dihadiri warga masyarakat Desa Kertonatan, hadir pula sejumlah tamu undangan, antara lain Camat Kartasura Ikhwan Sapto Darmono, yang sempat memberikan sambutan sebelum dirinya meninggalkan Desa Kertonatan menuju Desa Gonilan.

Dalam acara tersebut, hadir pula Kapolsek Kartasura, AKP Tugiyo, maupun Dan Ramil Kartasura, Kapten Infanteri Ismail.

Dan sebelum acara hiburan dimulai, terlebih dahulu diberikan hadiah bagi pemenang lomba, baik K 3 maupun Karnaval.

Yang mana pemberian hadiah kepada para pemenang lomba, tak lepas dari peran serta Stick Holder yang ada di Desa Kertonatan seperti BRI Unit Kertonatan, CV Putra Kertonatan, dan Stick Holder lainya.

Demikian keterangan salah satu tokoh masyarakat Desa Kertonatan yang enggan disebut jati dirinya, kepada SUARAKPK, Sabtu malam (31/8) di puncak acara malam hiburan, yang diselenggarakan tepat dihalaman Kantor Desa Kertonatan.

Ditambahkan, masih menurut sumber tersebut, bahwa acara kegiatan untuk memeriahkan HUT RI setiap tahunya tetap akan diselenggarakan, sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang, dan menjadikan Negara yang merdeka dan berdaulat, pungkasnya. (Eas,Smo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)