Pemda Muna Apresiasi Peluncuran Kemitraan Kepala Desa/Lurah Pesisir - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 September 2024

Pemda Muna Apresiasi Peluncuran Kemitraan Kepala Desa/Lurah Pesisir

 


MUNA, syarakpk.com -


Atas nama pemerintah kabupaten Muna, Sekda Edy Uga SH, MSi sangat memberikan apresiasi kepada tim sehingga terlaksananya kegiatan ini untuk pencapaian tujuan pembangunan Berkelanjutan 14 (Ekosistiem Lautan)


Saat membacakan sambutan pit bupati Muna pada acara peluncuran kemitraan kepala desa/lurah pesisir untuk TPB -14 di Muna 12 september 2024.


"Atas nama pemerintah daerah kabupaten Muna, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan ini semoga dapat mewujudkan pengelolaan perikanan dengan baik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir di wilayah pemerintah kabuapaten Muna,"sebutnya. 


Drinya juga berharap peluncuran kemitraan ini, menjadi energi baru untuk membangun kerjasama antara pemerintah daerah, kepala desa, pihak rare, dan masyarakat serta seluruh pihak terkait, untuk bersinergi dan berkomitmen dalam mengembangkan potensi wilayah pesisir demi kesejahteraan masyarakat di kabupaten Muna, terutama dalam pemberdayaan nelayan kecil, konservasi, pemanfaatan sumber daya perikanan yang berkelanjutan.


"Kepada kepala desa pesisir, saya berharap untuk mengoptimalisasi pengelolaan potensi perikanan di wilayah saudara, cermati apa yang menjadi peluang yang dapat menumbuhkan perekonomian di masyarakat,"ungkapnya.


Dirinya juga mengucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak rare Indonesia yang selalu mendorong dan memberikan gagasan pengelolaan akses area perikanan untuk memaksimalkan potensi kekayaan alam diwilayah pesisir


"Demikian yang dapat saya sampaikan, dengan ucapan bismilaahi rahmanirrahim peluncuran kemitraan kepala desa/lurah pesisir untuk tujuan pembangunan berkelanjutan -14 di kabupaten Muna saya buka secara resmi"tutup Edy Uga. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)