Peduli Keamanan Masyarakat, Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar Galakkan Salat Subuh Berjama'ah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 September 2024

Peduli Keamanan Masyarakat, Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar Galakkan Salat Subuh Berjama'ah

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar didampingi kanit binmas Aiptu Fran Santoso melaksanakan cooling system dan salat subuh berjamaah bersama warga di Masjid Taqwa, Dusun Gereja, Desa Cengkering Pekan, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Jumat (27/09/2024), pukul 05. 20 WIB

Usai salatt subuh, Kapolsek Abdi melakukan silaturahmi, dan bimbingan serta penyuluhan (binluh) kepada para jamaah dengan menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu mendukung Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tempat tinggal masing - masing menjelang pemilihan gubernur (Pilgub) dan pemilihan bupati (Pilbup). 

Abdi menghimbau untuk melaporkan kepada Polsek Medang Deras manakala ada hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban, seperti adanya peredaran narkoba, perjudian, serta kejahatan lainnya. 

Kapolsek Medang Deras mengatakan, Jamaah salat subuh menerima arahan  dan akan mendukung Polri khususnya wilayah hukum yang dipimpinnya dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilgub dan Pilbub di bulan November 2024 mendatang.

" Jamaah Salat Subuh mendukung dan tetap bersinergi dengan Polsek Medang Deras dalam menciptakan situasi aman dan kondusif serta akan melaporkan kepada Polsek Medang Deras apabila ada hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban, " pungkas Abdi Tansar.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)