Mulai Senin Besok Apel Gabungan Lingkup Pemkab Muna Dilaksanakan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 September 2024

Mulai Senin Besok Apel Gabungan Lingkup Pemkab Muna Dilaksanakan

 

Ketgam : Ibu Yuni Nurmalawati, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Muna



MUNA, suarakpk.com -


Kalau tak salah, mungkin baru kali ini diadakan apel gabungan lingkup Pemkab Muna. Itupun telah diagendakan setiap  hari Senin.


Awal upacara lingkup Pemkab Muna itu direncakan mulai besok Senin dan seterusnya. Dan undanganpun sudah beredar.


Yang menjadi pemimpin upacaranya 

Yuni Nurmalawati, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Muna


Tujuan apel gabungan ASN lingkup Pemkab Muna ini adalah dalam rangka Penegakan Disiplin Pegawai Negeri Sipil Lingkup Kabupaten Muna yang sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 94 Tahun 2021 Tentang Disiplin Pegawai Negeri dan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor: B/393/M.KT.02/2021 Tanggal 30 Desember 2021 Hal: Himbauan Apel Pagi di Lingkungan Instansi Pemerintah, maka bersama ini kami sampaikan Jadwal Apel Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Muna Tahun 2024 terlampir.


Sehubungan dengan hal tersebut di atas kepada Kepala OPD, Camat dan Kepala Bagian untuk turut serta menghadirkan seluruh ASN dilingkungan kerjanya masing-masing pada Hari Senin setiap minggu bulan berjalan.


Hal ini dibenarkan Kabid Persandian Kominfo Muna, Muhamad Fajar Fariki. "Iya benar mulai besok upacara apel gabungan lingkup Pemkab Muna dilaksanakan di kantor bupati. Dan apel gabungan ini terus berlanjut hingga Senin Senin berikutnya,"kata Fajar Fariki yang juga mantan Plh Kadis Kominfo Muna Barat. ( Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)