Terpilih Sebagai Ketua PWI Batu Bara, Kabiro Media SUARAKPK Kab.Batu Bara, M.Amin "Siap Diberhentikan Jika Salah" - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 September 2024

Terpilih Sebagai Ketua PWI Batu Bara, Kabiro Media SUARAKPK Kab.Batu Bara, M.Amin "Siap Diberhentikan Jika Salah"

BATU BARA, suarakpk.com – Secara Aklamasi Muhammad Amin terpilih menjadi ketua PWI Kabupaten Batu Bara Senin (02/09/2024) di aula rumah dinas Bupati Batu Bara Tanjung Gading PT.Inalum, ketua panitia penjaringan menyerahkan data kepada pimpinan sidang  bahwa yang mendaftar satu orang saja.

Kegiatan pleno dari pengurus PWI Sumut di ketuai oleh Drs Rifki Warisan sebagai ketua dan anggota sidang, Fahrul Roji anggota dan Agus Aidir.

“Secara administrasi ketua penjaringan menyerahkan data dan kami anggap Sah dan untuk itu kami memutus kan Muhammad Amin secara aklamasi terpilih jadi ketua PWI Kabupaten Batu Bara,” kata Drs Rifki Warisan.

Langkah selanjutnya pimpinan sidang meminta peserta sidang untuk membentuk formatur yang dipimpin ketua terpilih Muhammad Amin, H.Agusdiansyah Hasibuan dan Taufik Wan Hidayat dari pengurus PWI Sumut.

Dalam sambutannya Muhammad Amin yang juga kepala Biro Media SUARAKPK Kabupaten Batu Bara, di depan peserta konferensi mengungkapkan rasa terimakasih kepada anggota PWI yang mempercayakan ketua Organisasi Wartawan kepadanya.

“Saya sebagai ketua PWI Kabupaten Batu Bara, ini amanah, dukung saya bila benar dan berhentikan saya bila jabatan ini tidak amanah buat saya," tegas M.Amin Jurnalis Media Medan Pos.

Dalam hasil formatur ketua Muhammad Amin, Sekertaris Husnul Zhen dan Bendahara Muja Karya Bakti (KSB). (Nasly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)