Lomba Baca Puisi Dan Mewarnai Tingkat SD Sekecamatan Kartasura - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 September 2024

Lomba Baca Puisi Dan Mewarnai Tingkat SD Sekecamatan Kartasura

SUKOHARJO, suarakpk.com – Lomba Baca Puisi dan mewarnai tingkat SD Se Kecamatan Kartasura, belum lama ini digelar di Bangsal Bekas Kraton Kartasura.

Lomba yang diprakasai oleh Tim penggerak PKK Kecamatan Kartasura yang diketua oleh Purwanti N. Msn, bekerjasama dengan Pemerhati Budaya, Yang tergabung dalam Masyarakat Kartasura atau Mas Karebet, yang diketuai oleh Marsudi, dengan mengambil Tema “Membina Remaja yang Krestif ".

Dalam sambutan singkatnya, AKP Tugiyo Kapolsek Kartasura, mewakili Camat Kartasura, Ikhwan Sapto Darmono, dan Dan Ramil Kecamatan Kartasura, Kapten Inf Ismail, kepada para peserta lomba, agar gigih dalam memperjuangkan cita citanya, dan memotifasi kepada para peserta lomba untuk meraih kemenangan didalam lomba, baik lomba mewarnai ataupun membaca puisi.

Demikian keterangan yang disampaikan oleh Sriyono SPd, selaku Ketua K3S Kecamatan Kartasura, sekaligus Kepala Sekolah SD Ngadirejo 1, pengganti Ikhwan Sapto Darmono yang naik Jabatan sebagai Camat Kartasura.

Masih menurut Sriyono, adapun lomba tersebut diadakan untuk nguri uri Budaya dalam hal seni khususnya, agar tidak punah dimakan zaman.

Ditambahkan masih menurut Sriyono, agar lomba yang diadakan bagi para siswa SD, bisa berkelanjutan agar bibit bibit unggul dari anak anak SD yang mempunyai minat dan bakat setiap tahunya bisa tersalurkan dalam lomba tersebut. (Eas,Smo)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)