KPU Kab.Sukoharjo Buka Pendaftaran Pemantau Pilbup 2024 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 September 2024

KPU Kab.Sukoharjo Buka Pendaftaran Pemantau Pilbup 2024

SUKOHARJO, suarakpk.com – Sosialisasi Pendaftaran Pemantau Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo Tahun 2024 digelar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo kemarin Kamis (5/9/2024) di Hotel Sarila jalan Jendral Sudirman Sukoharjo.

Selain para komisioner KPU, nampak hadir pula Kepala Kesbangpol atau yang mewakili, Kepala Dinas Kominfo atau yang mewakili, juga hadir pula Bawaslu Kabupaten Sukoharjo.

Tampak hadir pula dari para peserta, seperti Forum Komunikasi Lembaga Swadaya Masyarakat, seperti Edi Budiyono SH, Iwan Kede, Joko Cahyono, Ekandriarso, dan Sumarno serta dari organisasi masa dan Kepemudaan lainya.

Dalam paparan singkatnya, Wendi Tanomo,S.Pd, mengatakan, perlu adanya Pemantau dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo, agar pesta Demokrasi  YANG Jujur dan adil, tanpa adanya intimidasi dari pihak luar bisa berjalan dengan baik.

Masih menurut Wendi, bahwa kerja sebagai Pematau adalah kerja mandiri, dan tak ada anggaran untuk kerja Pemantau Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo.

“Nantinya para pemantau pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo, akan diberikan Legalitas dari KPU Kabupaten Sukoharjo, dalam melaksanakan tugasnya dimana para pemantau bertugas,” pungkasnya. (Eas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)