KPU Batu Bara Hadiri Kegiatan FGD - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 September 2024

KPU Batu Bara Hadiri Kegiatan FGD

Batu Bara, suarakpk.com -  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batu Bara menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara di Hotel JW Marriot Medan yang dilaksanakan pada tanggal 21-23 September 2024.

Kegiatan FGD ini dihadiri ketua KPU Batu Bara Erwin dan Kasubag Rendatin Zulkarnaen dan seluruh Ketua dan Kasubag Rendatin KPU se Provinsi Sumatera Utara.

Panelis yang berasal dari berbagai kalangan diantaranya kordinator Jaringan Demokrasi Indonesia Sumut Nazir Salam Manik, penggiat pemilu Yulhasni, Mulia Banuarea, dan dari akademisi UIN Sumut Dr Zulkarnain Nasution MA, dan akademisi  Universitas Sumatera Utara Dr Pernanda Putra Adela yang langsung dipimpin oleh staf ahli dari KPU RI Ikhwanuddin.

Giat FGD ini bertujuan guna melakukan evaluasi penyelenggaraan tahapan Pemilu yang sudah berlangsung dan mencari standar dan model evaluasi yang mempuni dimasa yang akan datang, dimana KPU terus melakukan perbaikan dalam penyelenggaraan pemilu, agar dimasa depan dalam proses perhelatan demokrasi di Indonesia jadi lebih baik. 

#KPUMelayani
#PilkadaSerentak2024
#KPUBatubara

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)