KPH Randublatung Hadiri Realisasi Pembuatan Jamban Sehat Bantuan TJSL Non PUMK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 September 2024

KPH Randublatung Hadiri Realisasi Pembuatan Jamban Sehat Bantuan TJSL Non PUMK


 

Blora,suarakpk.com -  Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung Hadiri realisasi pembuatan  bantuan jamban sehat, Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan ( TJSL ) Non Pendanaan Usaha Mikro Kecil ( PUMK) di Banyuurip Utara Kec. Banjarejo Masuk Wilayah BKPH Temanjang .hari Jum’at  (30/08/2024)

Managemen KPH Randublatung Hadiri Realisasi pembuatan jamban bantuan TJSL non PUMK di Banyuurip Utara Kec. Banjarejo. Hadir dalam acara tersebut Administratur KPH Randublatung diwakili oleh KSS Kemitraan Produktif Jumadi, asper KBKPH Temanjang Mashudi,KRPH Banyurip Utara Giman,Ketua LMDH Ngudi Karyo Waras, Staf HKAKP Triyono, Staf Kemitraan Henu M, TPM ( Tenaga Pendamping Masyarakat ) Ndaruwati, Habib, Kepala keluarga yang mendapatkan bantuan Parmin, Sirin, Pasiyem, Pariyo dan anggota LMDH.

Dalam kesempatan tersebut Administratur KPH Randublatung Herry Merkusiyanto Putro melalui KSS Kemitraan Jumadi menyampaikan terima kasih atas terealisasinya pembuatan jamban bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan ( TJSL ) Non Pendanaan Usaha Mikro Kecil ( PUMK) yang sudah diberikan Perum Perhutani kepada warga masyarakat sekitar hutan. Kami berharap dengan bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada Masyarakat yang saat ini menerima bantuan yaitu pak Parmin, Pak Sirin, Bu Pasiyem dan Pak Pariyo. Kami berpesan agar warga masyarakat ikut mebantu dan mendukung Program positif yang dilaksanakan Perum Perhutani baik di bidang Tanaman, Tebangan, Sosial maupun bidang Keamanan. Mari kita jaga lingkungan hutan yang ada di sekitar desa agar tetap lestari. Jelasnya

Ketua LMDH Ngudi Karyo Waras Menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Perum Perhutani KPH Randublatung. Alhamdulilah dengan bantuan yang sudah diberikan sangat membantu khususnya warga masyarakat yang menerima bantuan. Kami berharap ke depan ada bantuan lagi, sehingga secara perlahan warga masyarakat hutan bisa memiliki jamban yang layak untuk digunakan. Kami warga Masyarakat sangat mendukung Program  Perum Perhutani di bidang apapun khususnya bidang keamanan kita akan berusaha untuk ikut menjaga agar hutan tetap lestari. Ungkapnya 



Semoga dengan adanya bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Masyarakat Desa hutan semakin sadar dan peduli akan pentingnya Hutan sebagai sumber kehidupan dan ikut berperan serta dalam menjaga kelestariannya (Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)