KPH Randublatung Berikan Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) NON PUMK Droping Air Bersih - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 September 2024

KPH Randublatung Berikan Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) NON PUMK Droping Air Bersih


 

Blora, suarakpk.com - Perum Perhutani ,  Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung memberikan penyerahan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan kepada 12 (dua belas) Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) sebagai mitra kerja Perum Perhutani berupa bantuan droping air bersih.  Rabu (11/09/2024).

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat desa hutan melalui bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan ( TJSL ) non PUMK KPH Randublatung berikan bantuan droping air bersih kepada 12 (dua belas) Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) yaitu LMDH Rimba Lestari Desa. Doplang, Jati Mulyo Desa Singget, Jati Mukti Desa. Plosorejo, Jati Makmur Desa Kepoh, Wana Alam subur Desa Pelem, Jati Makmur Desa Sambongwangan, Langgeng Jati Desa Tanggel, Lestari Desa Tobo, Wana Lestari Desa Botoreco, Wonodadi Desa Pengkol Jagong, Ngudi Karyo Desa  Banjarejo, dan LMDH Jati Lestari Desa Jati . Dalam kesempatan tersebut hadir Administratur KPH Randublatung Herry Merkusiyanto Putro di dampingi segenap management Kepala Seksi Produksi dan ekowisata Suwarno, Kepala Seksi Kelola SDH Aeri Wibowo, Kepala Seksi SDM, Umum dan IT Irwan Susanto, Kepala Seksi Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Endang Priyono, KSS HKAKP Junaidi, KSS KP Jumadi, KSS Keuangan Priyadi Tenaga Pendamping Masyarakat dan Staf Karyawan KPH Randublatung.

Administratur KPH Randublatung Herry Merkusiyanto Putro dalam sabutannya yang pertama menyampaikan syukur atas keberkahan yang sudah Alloh berikan kepada kita semua sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan hari ini dengan baik. Sholawat serta salam kita sampaikan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, yang kita nantikan safaatnya kelak dihari akhir. Yang kedua pada hari ini kita adakan acara bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungannon PUMK berupa droping air bersih yang mana ini merupakan kegiatan rutin dimusim kemarau. Kebetulan di masing - masing KPH sudah menerima dropingnya, tapi mohon maaf ungkin dropingnya belum sesuai harapan karena memang keterbatasan juga di kantor kami, sehingga diratakan dimasing masing KPH. Jelasnya 


Administratur KPH Randublatung sebelum, menutup sambutannya juga menambahkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami diharapkan  bantuan ini bisa membantu dan memperingan masyarakat warga sekitar hutan yang kita tahu dimusim kemarau selalu kekurangan air bersih. Kami mohon setelah ini agar segera untuk di distribusikan sesuai dengan kebutuhan yang ada dilapangan, sebenarnya kami ingin droping semua, namun tentunya ada keterbatasan jadi mohon maaf apa yang ada ini untuk bisa diterima. Semoga di tahun depan bisa bertambah lagi jumlahnya untuk memperingan di musim kemarau. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Tambahnya 

Sumaji Ketua Assosiasi LMDH yang mewakili 12 ( dua belas ) LMDH yang menerima bantuan TJSL non PUMK berupa droping air bersih dalam sambutannya menyampaikan Syukur Alhamdulillah karena pada kesempatan hari ini kita masih diberikan nikmat Kesehatan sehingga kita bertemu dalam rangka penyerahan bantuan air bersih. Sholawat serta salam kita sampaikan kepada junjungan kita nabi Muhammad saw yang sudah menuntun kita ke jalan yang lebih baik. Pada kesempatan ini kami mengucapkan syukur alhamdulillah atas terealisasinya permohonan kami berupa bantuan droping air bersih dalam upaya meringankan warga masyarakat sekitar hutan dimusim kemarau khususnya yang masuk wilayah Perum Perhutani KPH Randublatung. Semoga kepedulian yang telah dilakukan oleh KPH Randublatung membawa berkah dan manfaat, kami berharap kedepan semakin banyak jumlah bantuannya dan sekali lagi kami mewakili LMDH dan warga masyarakat menyampaikan banyak terima kasih. Ungkapnya. (Dwi/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)