KPH Randublatung Adakan Kegiatan Rutin Donor Darah Ke PMI Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 September 2024

KPH Randublatung Adakan Kegiatan Rutin Donor Darah Ke PMI Blora






Blora,suarakpk.com - Perum Perhutani KPH Randublatung melaksanakan kegiatan donor darah bersama PMI Cabang Kabupaten Blora di aula kantor KPH Randublatung, Rabu (11/09/2024).
Dipandu langsung oleh karyawan PMI cabang Blora diadakan kegiatan rutin donor darah di Perum Perhutani KPH Randublatung. Bertempat di Aula Kantor KPH Randublatung di hadiri segenap management dan karyawan KPH Randublatung serta masyarakat umum yang berkenan mengikuti kegiatan tersebut.
Administratur KPH Randublatung Herry Merkusiyanto Putra saat ditemui diruang kerjanya mengatakan alhamdulillah kurang lebih satu setngah (1,5) bulan saya menjabat di KPH Randublatung kami dapat melaksanakan kegiatan donor darah. Saya sampaikan terima kasih kepada TIM PMI Cabang Blora yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Ini sebagai bentuk kegiatan sosial yang nantinya dapat di manfaatkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kita bisa cek tekanan darah kita, cek darah HB kita dan kita bisa mengantisipasi Kesehatan kita setelah kita tahu hasilnya jika ternyata tekanan darah kita tinggi atau rendah. Jelasnya 

Sementara itu, perwakilan panitia kegiatan donor darah dari KPH Randublatung, Alek Nurharianto mengatakan Alhamdulillah Kerjasama kita dengan PMI Cabang Blora akan semakin baik sehingga kita hari ini bisa melaksanakan kegiatan donor darah rutin yang kita laksanakan setiap 3 bulan sekali. Bsaya terima kasih kepada para pendonor yang sudah berpartisipasi semoga bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan. Ungkapnya 

Salah satu tenaga medis dari PMI Cabang Blora, sebagai ketua Tim PMI cabang Blora Mulyono menyampaikan terima kasih kepada KPH Randublatung atas kerjasamanya selamaini dan berkenan memfasilitasi kegiatan ini. Bersama ini kami laporkan bahwa kegiatan donor kali ini diikuti oleh 28 orang, dengan penjelasan golongan darah A jumlah 7 orang,  golongan darah B jumlah 9 orang, golongan darah O jumlah 8 orang dan golongan darah AB jumlah 4 orang “Terima kasih atas partisipasi pendonor dari KPH Randublatung dan masyarakat sekitar, semoga dapat bermanfaat bagi sesama,” tuturnya. (Dwi/red)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)