Komitmen Jaga Netralitas, Polres Wonogiri Dirikan Posko Netralitas TNI Polri, Silakah Melapor! - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 September 2024

Komitmen Jaga Netralitas, Polres Wonogiri Dirikan Posko Netralitas TNI Polri, Silakah Melapor!



Wonogiri, Suarakpk.com -- Pastikan Netralitas TNI-Polri pada Pemilu 2024, Polres Wonogiri bersama Kodim 0728 Wonogiri mendirikan Posko Netralitas di Jl. Jend Sudirman, tepatnya di depan Kantor Pegadaian Wonogiri.


Posko sengaja ditempatkan di tenpat strategis, sehingga warga yang mendapati atau merasakan ketidaknetralan aparat TNI Polri pada pelaksanaan Pilkada dapat langsung melaporkannya ke Posko Netralitas TNI Polri. 


Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan Posko ini telah di bentuk sejak tanggal 6 September 2024 dan telah diisi personil piket dari Provost Polres Wonogiri dan Provost Kodim 0728 Wonogiri. 


Sejak saat itu posko ini dapat melayani aduan 1 X 24 Jam. Masyarakat dapat melapor apabila menemukan adanya tindakan tidak Netral dari Personil TNI/Polri” jelasnya Jumat (20/9/2024) 


Dengan adanya posko ini juga merupakan langkah konkrit sinergitas TNI-Polri dalam menjaga netralitas selama rangkaian Pilkada 2024, kita berharap masyarakat khususnya warga Wonogiri turut andil dalam pengawasan netralitas personel TNI-Polri dalam kontestansi Pilkada 2024.


“Dengan adanya Posko Netralitas semoga bisa menjadi sarana masyarakat dalam menyampaikan aduannya apabila terjadi pelanggaran Netralitas TNI/Polri di Wonogiri.


“Mari sukseskan Pilkada 2024 dan turut menjaga harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif, jaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan walaupun berbeda pilihan dan pandangan politik,”ajaknya. 


(Arief/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)