Ketua DPRD Muna Jadi Ketua Tim Pemenangan Ringa Jhon - Syarifudin Udu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 September 2024

Ketua DPRD Muna Jadi Ketua Tim Pemenangan Ringa Jhon - Syarifudin Udu

 


MUNA, suarakpk.com-


Setelah ditinggalkan sebagian tim pemenangannya, pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna, Laode Husuna Ringa Jhon dan Syarifuddin Udu, kembali menghidupkan mesin politiknya setelah ketua DPRD Muna Irwan resmi menjadi ketua tim pemenangan.


Meski begitu, calon bupati Laode Husuna Ringa Jhon bersama wakilnya Syarifudin Udu tidak tinggal diam. Mereka beranggapan bahwa ini adalah sebuah dinamika politik. Kapan dan dimanapun bisa berubah.


"Karena itu kami bersama tim pemenangan, tetap solit. Komunikasi tetap berjalan dengan baik ke masyarakat,"sebutnya.


"Untuk memaksimalkan kerja kerja tim, maka kami sepakati kalau  Irwan  sebagai ketua tim pemenangan akronim Bersatu. Dan itu  diumumkan pada Minggu, 22 September 2024, dalam sebuah pertemuan strategi politik,"kata Ringa Jhon.


Ringa Jhon menyebut, kehadiran Irwan yang tidak lain adalah ketua DPRD Muna  sebagai pemimpin tim pemenangan merupakan langkah strategis yang memberi energi baru bagi perjuangan mereka.


Kata dia, Irwan itu adalah sosok muda yang ulet, enerjik, dan penuh semangat. Kapasitas dan komitmennya sudah terbukti sebagai politisi. Ia layak menahkodai tim Bersatu.


Setelah dikeluarkan keputusan ketua tim pemenangan, maka persiapan tim pemenangan telah dimaksimalkan hingga ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS). 


Meskipun demikian, ia tetap rendah hati dan terus berucap bahwa dirinya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Muna.


“Saya akan terus berbuat yang terbaik buat daerah dan terkhusus Untu masyarakat Muna secara menyeluruh. Urusan hasil, biarlah Tuhan yang menentukan,”ungkapnya.(Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)