Kesehatan Petugas Pengamanan Pilkada Jadi Perhatian Subsatgas Dokkes Polres Jepara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 September 2024

Kesehatan Petugas Pengamanan Pilkada Jadi Perhatian Subsatgas Dokkes Polres Jepara


 

Jepara, Suarakpk.com – Dalam rangka pengamanan Pilkada 2024, Subsatgas Dokkes Polres Jepara melakukan pengecekan kesehatan terhadap personel yang terlibat dalam Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Candi 2024.


Pengecekan kesehatan personel jelang Pilkada 2024 itu dilakukan tiga lokasi yakni Klinik Polres Jepara, Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Jepara, Selasa (10/9/2024).


Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Kasi Humas Iptu Rusiyanto selaku Kasatgas Humas Ops Mantap Praja Candi 2024-2025 mengatakan, langkah ini diambil untuk memastikan bahwa seluruh personel dalam kondisi fisik yang optimal selama menjalankan tugas.


Kegiatan pengecekan kesehatan ini dilakukan oleh Subsatgas Dokkes yang tergabung dalam Satgas Bantuan Operasi (Banops) Operasi Mantap Praja Candi 2024.


Iptu Rusiyanto menyebutkan, personel yang melakukan pengecekan merupakan personel yang berdinas di Sidokkes Polres Jepara, yang sudah mempunyai kemampuan dalam bidang kesehatan.


Pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan tekanan darah, suhu tubuh, dan kondisi fisik lainnya, pemeriksaan kesehatan ini akan terus dilakukan secara berkala selama tahapan Pilkada berlangsung, untuk memastikan tidak ada personel yang mengalami gangguan kesehatan serius.


Selain pemeriksaan, Subsatgas Dokkes juga memberikan suplemen kesehatan kepada personil. Suplemen ini bertujuan untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh mereka agar tetap prima selama menjalankan tugas pengamanan yang memerlukan kewaspadaan dan kekuatan fisik.


“Dengan pelayanan ini, diharapkan seluruh personel dapat terus memberikan performa terbaiknya dalam menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pilkada Serentak 2024,” pungkasnya.


(Arief/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)