Kapolsek Medang Deras Gandeng Kejaksaan Batu Bara Sosialisasikan Kampanye Anti Korupsi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 September 2024

Kapolsek Medang Deras Gandeng Kejaksaan Batu Bara Sosialisasikan Kampanye Anti Korupsi

 
Batu Bara,suarakpk.com - Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H.,M.H., melalui Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Ipda Ranto Marbun, S.H., mengikuti Kegiatan Sosialisasi Kampanye dalam rangka Anti Korupsi Anggaran Tahun 2024.

Kanit Reskrim Polsek Medang Deras dan beberapa Personil Mengikuti sosialisai Kampanye dalam rangka anti korupsi tahun angaran 2024 yang dilaksanakan oleh Kejaksaan  Negeri Batubara yang bertempat di Kantor Camat Medang Deras Kabupaten Batubara, yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 03 September 2024.

Hadir sebagai Narasumber, Kasi intel kejaksaan negeri Batu Bara Ovon Siregar, SH. MH dan Daniel Siregar, SH ( Kasubsi B intel kejaksaan)

Dari hasil kegiatan tersebut, Narasumber menjelaskan tentang Korupsi (unsur unsur korupsi, faktor faktor korupsi). 

Kejari mengajak para Lurah dan Kades bekerja dengan jujur dan mengunakan anggaran negara dengan benar dan diakhiri dengan Tanya jawab dari Lurah dan Kades

Kasi humas Polres Batu Bara AKP H. A Sagala mengatakan, pelaksanaan sosialisasi Kampanye dalam rangka anti korupsi tahun anggaran 2024 berjalan baik dan diterima oleh para lurah dan kades sejajaran Medang Deras.

Kegiatan ini diikuti Camat Medang Deras serta seluruh kepala desa dan kepala kelurahan yang ada di Kecamatan Medang Deras

(Amy)

Sumber Humas Polres Batu Bara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)