Kapolres Batu Bara Minta Para Tokoh dan Masyarakat Bersinergi Perangi Narkoba Serta Sukseskan Pilkada - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 September 2024

Kapolres Batu Bara Minta Para Tokoh dan Masyarakat Bersinergi Perangi Narkoba Serta Sukseskan Pilkada

Batu Bara,suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S. H, S. I. K giat cooling system sambang Kamtibmas bersama tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara di SAM'S Coffe Jalinsum Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Sabtu
(21/09/2024), Pukul : 21.00 Wib sampai selesai. 

Giat Cooling System Sambang Kamtibmas Polres Batu Bara bersama Camat, para Kades, Tokoh - Tokoh Masyarakat dalam rangka membangun Kamtibmas dan menciptakan situasi aman dan kondusif pada Pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

Turut mendampingi Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K, 
Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH.,M.H, para PJU Polres Batu Bara dan Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi, S.H.

Turut hadir, Tokoh masyarakat Fahmi, 
Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara terpilih Sudarman, dan Yoopie Algere, 
Camat Sei Suka Tumpak Saragih SE,  Tokoh masyarakat Desa Kuala Tanjung
Kepala Desa Tanjung Gading dan Sei Suka serta Tokoh pemuda.

Kapolres Batu Bara dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan, saat ini Batu Bara masih marak Narkoba dan meminta seluruh elemen bersinergi dalam memberantas Narkoba.

" Narkoba musuh kita bersama, jadi adalah tanggung jawab kita bersama untuk memberantasnya, jangan segan  memberikan informasi terkait peredaran Narkoba ke polisi, " kata Taufiq. 

Beliau juga mengingatkan saat ini kita sedang menghadapi Pilkada Serentak 2024 mari kita laksanakan Cooling System serta sosialisasikan untuk kehadiran masyarakat/ pemilih datang ke TPS. 

" Semoga situasi bisa aman dan terkendali dan sukses, bila ada permasalahan segera Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Kepolisian terdekat, Saya titip pesan mari sama - sama kita bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Batu Bara ini terutama Mensukseskan Pilkada 2024," ucap Kapolres Taufiq. 

Mantan Kapolres Toba ini juga mengingatkan masyarakat agar lebih teliti dalam menanggapi berita di medsos sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu - isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan Medsos.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)