Kapolres Batu Bara Hadiri Peringatan Milad PB Pandawa Indonesia Ke-25 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 September 2024

Kapolres Batu Bara Hadiri Peringatan Milad PB Pandawa Indonesia Ke-25

Batu Bara, suarakpk.com - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pemuda Jawa (DPC Pendawa) Kabupaten Batu Bara menggelar acara Milad Ke-25 Pandawa Indonesia serta santuni 100 anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh, Minggu (15/09/2024) 

Hadir, PJ Bupati Batu Bara diwakili Asisten 1 Pemkab Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K, Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, S.H.,M.H, Kabag Ops Kompol Maritaken Surbakti, S.H, para Kasat Polres Batu Bara, Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L. Simamora, S.H.,M.H, Camat Lima Puluh Adri Aulia Harahap, S.STP, Kades Mangkei Baru Sugianti, Ketua DPC Pendawa Kabupaten Batu Bara M. Saini, para pengurus dan anggota DPC dan Srikandi Pendawa juga 100 orang anak yatim dan orang tua jompo.

Acara diwarnai pemotongan nasi tumpeng kepada Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb yang didamping Ketua Pandawa Kabupaten Batubara M Saini, serta Pj Bupati Heri Wahyudi Marpaung diwakili Asisten I Edwin Sitorus. 

Dalam sambutan M Saini yang akrab dengan panggilan Solong menyampaikan, malam ini pihaknya memperingati Milad Pendawa Indonesia ke 25 Tahun dan berharap DPC pendawa Batu Bara dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat banyak dalam berbuat kebaikan. 

Saini juga mengajak seluruh kepengurusan Pendawa dan masyarakat yang hadir agar  tetap kompak menjaga kedamaian, ketertiban dan turut mendukung pemerintah dalam bidang pembangunan dan mendukung tugas kepolisian menjaga keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) . 

" Mari kita dukung Polres Batu Bara dalam menjaga Kamtibmas dan juga mendukung Pilkada damai yang tak lama lagi akan kita laksanakan, " kata Solong mengajak warga. 


Pada kesempatan itu Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S. H, S. I. K mengucapkan selamat milad Ke-25 Pandawa Indonesia. 

Menurut Taufiq, acara Milad Pendawa malam ini sangat luar bisa, karena dapat berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. 

Ucapan yang sama dari PJ Bupati Batu Bara yang diwakili Asisten I Edwin untuk Pandawa Indonesia yang ke-25. 

" Mudah-mudahan Pandawa yang ada di Kabupaten Batu Bara dapat berguna ditengah-tengah masyarakat," ucap Edwin mengakhiri. 

Kegiatan Milad Pandawa Indonesia ke-25 diakhiri dengan pembagian 100 paket sembako serta tali asih kepada 100 warga yang membutuhkan terdiri dari para anak yatim dan orang-orang tua. 

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)