Kapolres Batu Bara Ajak Warga Ikut Sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 September 2024

Kapolres Batu Bara Ajak Warga Ikut Sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024

Batu Bara,suarakpk.com – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH.,SIK menggelar pertemuan silaturahmi bersama masyarakat Desa Bulan Bulan, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara. 

Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu (28/09/2024) di Cafe Nuryana Dusun Pelangi Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara yang dihadiri 13 kepala desa. 

Pada kesempatan itu Kapolres Batu Bara menekankan pentingnya peran kepala desa sebagai tokoh masyarakat di wilayahnya masing-masing untuk mendukung terselenggaranya Pilkada yang aman dan damai.

Beliau berharap kepala desa dapat menjadi penyejuk di tengah masyarakat serta membantu aparat dalam meredam potensi konflik yang bisa muncul selama tahapan Pilkada berlangsung. 

Mantan Kapolres Toba ini juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai, sehingga Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Batu Bara dapat berjalan dengan lancar.

Kasi humas Polres Batu Bara AKP A. H Sagala mengatakan, pertemuan tersebut menjadi bagian dari langkah antisipatif yang terus dilakukan Polres Batu Bara , khususnya di wilayah-wilayah strategis yang memiliki potensi kerawanan jelang pesta demokrasi. 

Menurut Sagala, acara tersebut juga menjadi wadah untuk memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan pemerintah desa dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)