Jumat Curhat di Desa Talok, Kapolres Blora Berpesan Pentingnya Jaga Kerukunan Saat Pilkada - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 September 2024

Jumat Curhat di Desa Talok, Kapolres Blora Berpesan Pentingnya Jaga Kerukunan Saat Pilkada


 

Blora,suarakpk.com - Kegiatan Jumat curhat masih terus digalakkan oleh Polres Blora ,Polda Jateng untuk mendengar saran masukan dan aspirasi dari Warga Desa, kali ini Jumat Curhat dilaksanakan di Rumah Kepala Desa Talokwohmojo Kecamatan Ngawen.(27/09/2024)


Jumat Curhat langsung dipimpin langsung oleh Kapolres Blora,AKBP Wawan Andi Susanto, didampingi oleh Pejabat Utama Polres Blora dan dihadiri oleh Kepala Desa, kepala desa,perangkat desa dan warga Desa Talok.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Blora mengampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa karena bersedia menjadi tuan rumah, ketempatan kegiatan Jumat Curhat polres blora.


Kemudian Kapolres juga mengatakan bahwa Kamtibmas Blora cenderung kondusif, namun tidak salah juga bila kita tetap saling menjaga antar RT RW supaya lebih kondusif lagi apalagi sudah memasuki masa Pilkada Gubernur dan Bupati.


"Kami dari Kepolisian berpesan untuk menjaga kesatuan dan persatuan, kita semua tahu dan punya perbedaan pilihan namun jangan sampai itu jadi sarana permusuhan, karena Pilkada hanya sementara, persaudaraan itu selamanya." ucap AKBP Wawan.


Selain itu juga Kapolres membuka sesi tanya jawab kepada warga bila ada permasalahan yang perlu bantuan oleh Polri.


Kapolres juga menambahkan bahwa Polres Blora punya Program HEBAT, yang artinya Polres Blora akan Hadir, Berbuat dan Bermanfaat kepada masyarakat Kabupaten Blora.(Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)