Jumat Berkah Satlantas Polres Pekalongan Bagikan 100 Paket Makan Siang Untuk Masyarakat Membutuhkan dan Pekerja di Jalan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 September 2024

Jumat Berkah Satlantas Polres Pekalongan Bagikan 100 Paket Makan Siang Untuk Masyarakat Membutuhkan dan Pekerja di Jalan



Pekalongan,Suarakpk.com --

Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan mengadakan kegiatan jumat berkah dengan bagi-bagi makan siang untuk masyarakat yang membutuhkan di seputaran wilayah Kajen Kabupaten Pekalongan, Jumat (20/9/24). Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga dalam rangka Bulan Bakti Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 Tahun 2024.


Dalam kegiatan tersebut, Sat Lantas Polres Pekalongan menyiapkan seratus paket makan siang untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga masyarakat pekerja jalanan seperti tukang ojek, driver ojol, tukang parkir, petugas kebersihan dan tukang ojek.


Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Joko Supriyanto, S.H. mengatakan bahwa kegiatan jumat berkah yang dilakukannya itu merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Sat Lantas Polres Pekalongan terhadap masyarakat.


“Dengan jumat berkah ini kami ingin berbagi kepada masyarakat terutama yang membutuhkan dan sedikit meringankan beban harian mereka," terang Kasat Lantas.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Kasat Lantas dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan semakin dekat hubungan antara Polri dan masyarakat.


Di sisi lain masyarakat yang menerima paket makan siang pun merasa sangat terbantu dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Pekalongan ini.


(Arief/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)