Jelang Pilkada 2024, Polres Batu Bara Terus Gencar Lakukan Cooling System - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 September 2024

Jelang Pilkada 2024, Polres Batu Bara Terus Gencar Lakukan Cooling System

Batu Bara,suarakpk.com - Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Hendrianto, S.H.,M.H diwakilkan Kanit Pam Obvit Polres Batu Bara Ipda Joko Susilo melaksanakan Cooling System untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta memberikan himbauan Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat, di warung makan pajak Indrapura, Kecamatan Air Putih, Rabu (04/09/2024).


Petugas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak gampang percaya terhadap isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi.

Pada kesempatan itu petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat apabila mengalami intimidasi dari premanisme dan terjadi pungli agar segera melaporkan ke Polres Batu Bara Melalui Call Center 110.

Terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Baru Bara, masyarakat diimbau agar jangan mudah percaya akan berita hoax dan agar bersama - menjaga  terlaksananya Pilkada yang aman dan damai. 

Kasi humas Polres Batu Bara AKP H. A Sagala mengatakan, giat ini menghasilkan sasaran masyarakat menerima dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Batu Bara yang mana Polisi selalu mendekatkan diri terhadap masyarakat.

" Pelaksanaan Kegiatan cooling system menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polres Batu Bara berjalan aman, kondusif dan lancar, " kata Sagala mengakhiri.

(Amy) 

Sumber Humas Polres Batu Bara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)