Jelang Penetapan Paslon, Polres Batu Bara Sambangi Kantor KPU - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 September 2024

Jelang Penetapan Paslon, Polres Batu Bara Sambangi Kantor KPU


Batu Bara,suarakpk.com - Personel Sat Intelkam Polres Batu Bara melakukan kegiatan Cooling system melaksanakan Koordinasi dan penggalangan terhadap Burhan Komisioner KPU Kabupaten Batu Bara Divisi Bidang Pengawasan dan Hukum Rabu (04/09/2024).

Penyelidikan dilakukan dalam rangka berkoordinasi terhadap KPU Kabupaten Batu Bara untuk mengetahui perkembangan penelitian administrasi Calon yang dilaksanakan oleh komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Batu Bara, Penelitian dilaksanakan mulai dari tanggal 29 Agustus s/d 21 September 2024 dan pada tanggal 22 September 2024 akan dilaksanakan Penetapan Pasangan Calon.

Kegiatan Koordinasi yang dilakukan sebagai langkah Mitigasi yang dilakukan oleh Polres Batu Bara dalam rangka mewujudkan Operasi Mantap Praja Toba 2024 Polres Batu Bara yang Aman dan Lancar.

” Menjelang Pemilu 2024 yang akan datang agar kita tetap menjalin silaturahmi, dan jaga ketertiban diri sendiri dan masyarakat luas ” ucap Brigadir Taufiq

Brigadir Taufiq  juga menghimbau agar bersama sama-sama mensukseskan Pemilu damai 2024 yang akan datang dengan damai tanpa ada keributan. Apabila ada kesalahan dari Penyelengara agar sama sama kita kordinasikan dengan baik 

Kasi humas Polres Batu Bara AKP H. A Sagala mengatakan, Divisi Bidang Pengawasan dan Hukum  Burhan juga mengucapkan terima kasih kepada Kasat Intelkam Polres Batu Bara yang telah berkenan hadir untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi terkait Pemilu 2024.

(Amy) 

Humas Polres Batu Bara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)