Usai Jalan Santai, Paslon Rahman - AJB Siapkan 57 Lapak Kuliner Makan Gratis - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 September 2024

Usai Jalan Santai, Paslon Rahman - AJB Siapkan 57 Lapak Kuliner Makan Gratis

 


MUNA, suarakpk.com -


Kebahagian tersendiri bagi pemilik lapak kuliner yang ada di Kota Raha. Betapa tidak, dalam acara jalan santai bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna, Rahman -AJB, oleh tim pemenangan meminta masyarakat pemilik lapak untuk menyiapkan minuman dan makan usai jalan santai.


Dan itu semua sudah dibayar oleh calon bupati dan wakil bupati Rahman-AJB. Masyarakat yang ikut jalan santai tinggal mengambil saja usai jalan santai tiba difinish.


Gebrakan berbagi sesama masyarakat Muna ini kembali diperlihatkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna. Selain jalan santai berhadiah puluhan juta rupiah, tim Paslon tersebut juga menyediakan lapak gratis 


Tidak main main jumlahnya sebanyak 57 Lapak gratis. Lapak lapak tersebut menyediakan minuman dingin, es buah, bubur kacang ijo, makanan ringan dan makanan dos.


"Dengan jalan santai ini, selain kita dapatkan sehatnya, dapatkan hadiahnya, kita dapat juga minum dan makan gratis usai jalan santai," sebut Abdul Rahman calon bupati Muna.


Karena itu pada kesempatan kali ini, dirinya berharap kepada masyarakat untuk tetap tertib budaya antri. Masyarakat wajib ketahui ini supaya Muna tetap bersinar bersama Rahman-AJB.


"Jujur pada diri sendiri, insyah Allah pemimpinya juga jujur dengan masyarakat. Karena itu harapan kami adalah, setelah selesai kita minum dan makan bersama, tolong sampahnya kita amankan bersama. Kebetulan panitia sudah menyiapkan kantung plastik hitam besar untuk menyimpan sampah sampahnya tadi. Agar Muna tetap bersih dan bersinar bersama Rahman - AJB,"ungkapnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)