Jalan Santai Bersama Rahman - AJB, Warga Bangkali Barat Dapat Hadiah Sepeda Motor - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 September 2024

Jalan Santai Bersama Rahman - AJB, Warga Bangkali Barat Dapat Hadiah Sepeda Motor



MUNA, suarakpk.com -


Risnawati warga Desa Bangkali Barat Kecamatan Watoputeh Kabupaten Muna, sedikit terkejut saat bakal calon bupati Muna, Abdul Rahman menyebutkan nomor undian yang tertera dalam kupon miliknya.


" 23....ekor 2. Siapa kira kira pemilik nomor undian ini. 2302,"sebut Rahman saat membacakan nomor undian yang diambil dalam sebuah kotak.


Mendengar nomor yang disebutkan Abdul Rahman sama dengan angka yang tertera dalam kupon yang dipegangnya, sontak Risnawati berteriak histeris sambil berlari menuju panggung.


"Ya Allah saya tidak sangka mau dapat motor. Alhamdulillah saya tidak punya motor. Maka dengan motor ini saya akan gunakan untuk bantu sosialisasikan Rahman - AJB mengahadapi Pilkada mendatang,"katanya.


Saat dimintai tanggapannya, Risnawati menyebutkan bahwa, mulai hari ini, dia akan menjadi tim Rahman - AJB. 


"Disuruh maupun tidak disuruh, saya tetap bantu jalankan Rahman-AJB. Siapa yang sangka mau dapat motor gratis begini. Yakin dan percaya, meski saya diiming imingkan apa saja sama pasangan calon lain, saya sudah tidak akan berpaling lagi. Saya dan keluarga tetap bersama Rahamn -AJB,"janjinya.


Sedangkan yang mendapatkan Motor Listrik bernama Waode dari Empang dan Sepeda Listrik, Isma dari Lasunapa.


Sementara hadiah TV warga dari Banggai, Mesin cuci juga warga dari Banggai dan Kulkas Sitti Mirdan warga dari Bonea.Selain dapat hadiah kulkas, warga Bonea ini disisipkan lagi uang transpor dari Rahman. Dan hadiah hiburan lainnya didapat warga dari Kota Raha.


"Kayanya hari ini nasib berpihak kepada teman teman dari luar daerah. Karena hadiah besar besar dan hadiah utama jatuh nomornya mereka. Tapi Alhamdulillah kita syukuri juga meski saya hanya dapat kipas angin berdiri,"sebut salah seorang warga Kota Raha . (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)