Jakarudin Bilang Ibu Ibu Warga Bajo di Tampo Akan Dibuatkan Usaha Baru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 September 2024

Jakarudin Bilang Ibu Ibu Warga Bajo di Tampo Akan Dibuatkan Usaha Baru

 


MUNA, suarakpk.com -


Pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna, Rahman - AJB, hari ini berada di Kampung Bajo Tampo dalam kunjungan di rumah tim relawan.


Dewan penasehat pasangan RAJA, Jakarudin Saga saat diberikan kesempatan berbicara mengatakan bahwa kedatangan mereka disini, itu hanya sebatas kunjungan.


Kalau untuk kampanye, itu ada waktu berikutnya.  Jakarudin sedikit berkelakar kepada warga yang didominasi oleh ibu ibu rumah tangga.


"Hari ini kalau saya melihat, hampir rata rata penghasilan rumah tangga itu hanya dari hasil nelayan. Namun jikalau Rahman jadi bupati Muna, maka akan dibangunkan usaha baru.


"Jangan hanya mengharapkan pendapatan suami, tapi ibu ibu harus ada usaha sendiri. Dan itu telah disiapkan oleh pasangan RAJA yakni program pemberdayaan daerah pesisir khusus ibu ibu,"sebutnya.


Katanya,  kedepan Rahman-AJB akan membuatkan program baru untuk ibu ibu. "Dari pada pergi menggosjp sambil menunggu hasil suami pulang dari melaut, mending gabung sama pa Rahman,  semua jelas. Karena akan dibangunkan usaha baru,"ugnkapnya.


Sekedar diketahui bahwa warga Bajo Tampo yang hadir kebanyakan ibu ibu rumah tangga. 


"Kita pilihmi pa Rahman. Jelas orangnya. Apalagi dia bilang katanya mau buatkan kami usaha buat ibu ibu. Ayo kita sama sama menangkan Rahman-AJB,"kata salah seorang ibu rumah tangga.  (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)