Jakarudin Bersama Puluhan Anggotanya Merapat ke Pasangan Calon Rahman -AJB - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 September 2024

Jakarudin Bersama Puluhan Anggotanya Merapat ke Pasangan Calon Rahman -AJB

 


MUNA, suarakpk.com -


Pemilihan kepala daerah semakin hari semakin dekat. Setiap tim dan pasangan calon bupati dan wakil bupati masing masing tak henti hentinya lakukan konsolidasi ke masyarakat 


Demikian pula para relawan maupun tim pemenangan. Salah satunya ketua tim pasangan calon bupati dan wakil bupati salah satu pasangan calon, ikut bergabung ke Rahman-AJB.


Yakni Jakarudin, Hasim Kontau Juga terlihat ada Kadir Buto,  Ali Tanda, Rico bersama puluhan anggota tim lainnya ikut bergabung bersama tim pasangan Rahman -AJB.


Jakarudin dalam jumpa persnya mengucapkan terimah kasih yang sebesar besarnya atas penerimaan mereka di tim Rahman -AJB. Dan ini sangat luar biasa.



"Kedatangan kami disini bukan meyerahkan diri tapi menindaklanjuti atas kunjungan pa Naftahu untuk gabung bersama sama di pasangan Rahman -AJB,"sebutnya.


Jadi kehadiran kami bukan secara kebetulan , namun karena kami merasa dibutuhkan dan itu juga setelah kami melihat peluang dan harapan harapan kedepan.


"Sampai hari ni tentunya ada juga pasangan calon yang lain  sudah hubungi, namun kami belum berikan signal. Namun malam ini, setelah kami lakukan komunikasi bersama tim lainnya, maka satu suara yakni siap bergabung bersama tim Rahman-AJB,"ungkapnya. 


Karena kami bersama tim, keluar dari satu tim pasangan calon dan ikut bergabung ke tim pasangan calon lainnya, itu juga sudah penuh dengan  kajian.



"Saya tau mana pimpinan yamg bisa mengantarkan masyarakat Muna jauh lebih baik. Makanya menurut kami adalah pasangan Rahman -AJB jauh lebih baik. Yang lain juga bagus. Tapi diantara lain maka kita harus punya pilihan satu,  maka kami jatuhkan pilihan itu di Rahman -AjB,"jelasnya.


Katanya lagi,  yang pasti bahwa kata kataku itu lebih berarti dari pada tanda tanganku untuk bermohon mengundurkan diri." Saya kira berita lewat media sudah bisa menguatkan publik bahwa kami sudah bergabung ke tim pasangan Rahamn-AJB,"ujarnya.


Jakarudin menambahkan bahwa hingga hari ini timnya masih solit dalam satu bahasa. 


"Yang jelas sekitar 50 an anggota yang siap untuk iikut bergabung. Demikian pula tim tim yang ada di Kecamatan dan desa selalu setia mengikut dimana kami bergabung. Apalagi di tim Rahman -AJB ada Pak Onggi Nebansi sebagai penasehat spiritual yang kita merasa tenang bersama beliau,"ungkapnya. 



Sementara Kadir Buto mengatakan bahwa Jakarudin bersama gerbongnya itu semua saudara. Dan karena itu tak lepas diucapkan banyak terimah kasih.


"Mari kita sama sama berjuang . Kita pupuk kebersamaan untuk berjuang demi kemenangan pasangan Rahman -AJB. Jangan ada yang merasa besar, namun mari kita saling menghargai. Karena dibalik semua itu punya nilai yang cukup besar. Kalau ada hal hal yang tidak jelas, mari kita bicarakan satu kamar. Apalagi kita di Muna ini saling baku tau tau,"jelasnya.


Sementara ketua tim pemenangan Rahman -AJB, Hidayatullah mengatakan bahwa mulai malam ini kita sudah menjadi satu bagian tim yang sama yang tidak terpisah lagi.


"Masih banyak rencana rencana kita yang harus kita bahas bersama. Namun untuk malam ini cukup seperti ini saja dulu dan selanjutnya  kita akan bahas lebih banyak lagi,"tutupnya.(Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)