Harmoni Kamtibmas Jelang Penetapan Paslon, Kasat Intelkam Bersama Kasi Humas Polres Batu Bara Lakukan Cooling System - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 September 2024

Harmoni Kamtibmas Jelang Penetapan Paslon, Kasat Intelkam Bersama Kasi Humas Polres Batu Bara Lakukan Cooling System

Batu Bara, suarakpk.com -  Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, S.H didampingi Kasi Humas AKP A.H Sagala melaksanakan Cooling System  dengan para Kades dan masyarakat sekitar pasca tahapan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara pada Pilkada tahun 2024 di Balai Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Senin, (23/09/2024) pukul 10.00 Wib. 

Hadir dalam giat tersebut sekitar 40 orang termasuk Kades Simpang Gambus Idris dan jajaran Kades tetangga lainnya, serta masyarakat seputaran Desa Simpang Gambus .

AKP Rubenta Tarigan mengimbau agar selalu menjaga Harmoni, Kamtibmas dan Pembangunan Masyarakat (Harkamtibmas) dan situasi di masyarakat terutama pasca penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara pada Pilkada tahun 2024 ini. 

"Berbeda pilihan dan dukungan itu biasa, tetapi tetap selalu menjaga situasi yang aman dan damai selama tahapan Pilkada tahun 2024 di Kab. Batu Bara" tutur Kasat Intelkam. 

kepada masyarakat Rubenta berpesan agar selalu Saring sebelum Sharing dan pastikan kebenaran berita maupun informasi yang berkembang agar tidak terprovokasi dengan berita Hoax.

Akhir pertemuan Kasat Rubenta meminta dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Batu Bara. 

(Amy) 

Sumber Humas Polres Batu Bara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)