GPK Laskar Badai, tegak lurus satu komando PPP dukung Yophi - Lukman di Pilkada Purworejo 2024. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 September 2024

GPK Laskar Badai, tegak lurus satu komando PPP dukung Yophi - Lukman di Pilkada Purworejo 2024.


 

PURWOREJO, Suarakpk.com --  Pendiri dan Pembina Gerakan Pemuda Ka'bah ( GPK) Laskar Badai Kabupaten Purworejo. Sebagai organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) yang mengusung pasangan Yophi - Lukman sebagai Calon Bupati Purworejo di Pilkada 2024.


Muhammad Edi Suryanto, atau yang akrab dengan sapaan Kyai Merah, saat di konfirmasi via wassap pada Kamis,(5/9/2024). Kepada awak media mengatakan bahwa dirinya dan anggota GPK Laskar Badai menyatakan dukungan penuh kepada Yophi - Lukman sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purworejo. 


" Sebagai organisasi sayap, kami split mendukung keputusan partai dalam mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo priode 2025 -2030. GPK Laskar Badai, tegak lurus dengan PPP untuk memenangkan Yophi - Lukman di Pilkada Kabupaten Purworejo, " Terangnya. 


Lebih lanjut Kyai Merah menghimbau kepada semua anggota Laskar Badai, untuk mematuhi dan menjalankan apa yang sudah menjadi keputusan organisasi dan Partai . 


" Untuk semua anggota Laskar Badai Kabupaten Purworejo, diharapkan bisa bergandeng tangan,  seekoproyo untuk menjunjung dan mendukung apa yang sudah menjadi ketentuan dari Partai Persatuan Pembangunan yang mana PPP Kabupaten Purworejo mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati, Yophi - Lukman. Kalaupun ada satu dua anggota Laskar Badai yang punya pilihan lain, ya monggo sah - sah saja, tapi jangan membawa organisasi GPK Laskar Badai, " Tegasnya.


Sementara itu, Ketua PAC Partai Persatuan Pembangunan,  sekaligus penggerak GPK Laskar Badai . Masruron, saat ditemui di Kantor PAC PPP yang beralamat di RT 01,RW 07, Brunorejo. Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo.ia mengatakan bahwasannya semua anggota Laskar Badai khususnya di Kecamatan Bruno siap satu suara, satu komando, dengan keputusan partai. 


" Kami anggota Laskar Badai   akan tegak lurus dengan keputusan Partai yaitu mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Yophi - Lukman. Saya pribadi  sangat yakin jika nantinya pak Yophi terpilih sebagai Bupati, Purworejo akan lebih maju, adil dan sejahtera. Intinya kami Laskar Badai tetap solit, bersatu padu, tegak lurus melaksanakan apa yang sudah menjadi keputusan partai PPP, " Tandasnya.


(Arief/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)