Gowes Kamtibmas, Kapolres Batu Bara Bersama PJU Imbau Warga Hindari Berita Hoax - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 September 2024

Gowes Kamtibmas, Kapolres Batu Bara Bersama PJU Imbau Warga Hindari Berita Hoax


Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K bersama PJU melaksanakan Gowes Kamtibmas dalam rangka Cooling System menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di wilayah Kabupaten Batu Bara Minggu (08/09/2024), Pukul. 06.00 wib sampai selesai. 

Turut mendampingi Kapolres Batu Bara Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K, Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, S.H., M.H, Kabag Log Polres Batu Bara AKP Zulham, S.H, Kabag Ren AKP L. Simanjuntak, S.H, Kasat Samapta AKP Juni Hendrianto, S.H., M.H, Kasat Binmas AKP Suharmono, S.H., M.H. Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep S, Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi, S.H, para Kanit sejajaran Polres Batu Bara, juga Tim Gowes Polres Batu Bara Gowes Club dan para Kades sejajaran Kecamatan Sei Suka dan Medang Deras. 

Olahraga Sepeda Santai dengan Rute  Mako Polsek Indrapura - Perkebunan Sipare Pare -  Desa Tanjung Muda - Desa Pematang Kuing - Desa Pandau Palas Medang Deras (Finish). 

Pada kesempatan itu Kapolres Batu Bara  menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas 
kepada Tokoh Masyarakat Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Kasi humas Polres Batu Bara menjelaskan, Kapolres Taufiq Hidayat Thayeb berserta PJU Polres Batu Bara melaksanakan giat colling system sambang Kamtibmas Polres Batu Bara bersama Camat, para Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dalam rangka membangun Kamtibmas dan menciptakan situasi aman dan kondusif pada pelaksanaan Pilkada 2024.

Dalam arahan Kapolres Batu Bara menyampaikan, saat ini Batu Bara masih marak Narkoba, mari kita bersinergi dalam memberantas Narkoba, bahwa Narkoba musuh kita bersama, jadi adalah tanggung jawab kita bersama untuk memberantasnya

" Bila ada yang tau ada Bandar Narkoba bisa langsung telepon saya, kemudian masalah Geng motor, mari kita beri bimbingan kepada masyarakat, " pinta Kapolres. 

Mantan Kapolres Toba ini juga mengingatkan agar lebih teliti dalam menanggapi berita dimedsos sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu - isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos.

Sekira pukul  10.30 Wib kegiatan selesai, Kapolres Batu Bara beserta rombongan meninggalkan lokasi. 

(Amy) 

Sumber Humas Polres Batu Bara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)