Ditetapkan Nomor Urut 3, Sorak Pendukung Zahir 2 Priode - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 September 2024

Ditetapkan Nomor Urut 3, Sorak Pendukung Zahir 2 Priode

Batu Bara, suarakpk.com - Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara dalam pemilihan serentak tahun 2024, ZAHIR- Aslam mendapatkan nomor urut 3.

Dalam sambutan Nomor Urut 3 Ir. Zahir, M.AP yang berpasangan dengan Aslam Rayuda, SE, MM memberikan apresiasi kepada seluruh yang terlibat dalam kegiatan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara. 

Zahir berharap hasil dan kualitas Pilkada kali ini memberikan hasil yang baik dan melahirkan pemimpin yang baik pula.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada relawan yang terus memberikan support kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Zahir-Aslam. 

Zahir juga menyinggung paslon nomor urut 2 pasangan Baharuddin Siagian-Syafrzal, sambil bergurau Zahir mengatakan, "pikir saya ncek Bahar calon gubernur, rupanya calon bupati juga, ncek Bahar akhir-akhir ini saya dengar sudah terkenal di mana-mana karena kegiatan PON, " ucap Zahir. 

Komisi pemilihan umum atau KPU Kabupaten Batu Bara gelar sidang pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara dalam pemilihan serentak tahun 2024, yang digelar di Halaman Kantor KPU Batu Bara Jln. Perintis Kemerdekaan Nomor 63 Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Senin (23/09/2024) sekira Pukul 20.00 WIB. 

Hadir, Pj.Bupati Batu Bara yang diwakili Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.I.K, Dandim 0208/AS diwakili Danramil 03/LP Kapten Inf K. Surbakti, Kajari Batu Bara Diky Oktavia, SH, MH, Ketua DPRD Batu Bara Syafii, SH, Asisten I Pemkab Batu Bara Edwin.



Turut hadir, Ketua Bawaslu Batu Bara M. Amin Lubis, Komisioner Bawaslu Batu Bara Amin Rais Harahap dan Ketua Partai Politik dan relawan masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara. 



Hadir juga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara H. Baharuddin Siagian, SH, M.Si - Syafrizal, SE, M.AP,  Drs. H. Darwis, M.Si - Oky Iqbal Frima SE dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.AP dan Aslam Rayuda, SE, MM.



Rapat pleno ini dipimpin Ketua KPU Batu Bara Erwin Tora, S. Sos dan didampingi Sekretaris KPU Batu Bara Adhe Siska Amelia Rinanda, SE, Kordinator Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Batu Bara Burhan, Kordinator Divisi Teknis dan Penyelanggara KPU Batu Bara Sulianto, Kordinator Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Batu Bara Abdillah, Kordinator Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Batu Bara Tri Faith G. Manalu, 



Pada pencabutan nomor undian  Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Darwis-Oky mendapatkan nomor urut 1, Baharuddin Siagian - Syafrizal  mendapatkan nomor urut 2 dan pasangan Zahir-Aslam mendapatkan nomor urut 3 dan selanjutnya penyerahan SK dan Plakat Nomor Urut untuk masing-masing paslon. 



Pada kesempatan itu KPU Batu Bara memberikan kesempatan kepada masing-masing paslon untuk memberikan kata sambutan selama 10 menit.



Selanjutnya Ketua KPU Kabupaten Batu Bara Erwin meminta para paslon untuk tidak melakukan kampanye sebelum hari yang ditentukan.

" Kami harapkan kepada para paslon jangan melakukan kampanye dulu, nanti KPU akan mengundang para paslon pada 25 September 2024 untuk mengikuti Pemilu damai di lapangan depan kantor KPU, Nomor urut inilah sebagai dasar  pemilihan pada Pilkada Batu Bara 2024 yang akan digelar tanggal 27 November 2024 mendatang" Ungkap Erwin. 

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)