Dihadapan Para Tokoh, Camat dan Kades, Kapolres Batu Bara Ingatkan Tidak Menciptakan Polarisasi Ditengah Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 September 2024

Dihadapan Para Tokoh, Camat dan Kades, Kapolres Batu Bara Ingatkan Tidak Menciptakan Polarisasi Ditengah Masyarakat



Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K (fhoto) berserta Jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Colling System Sambang Kamtibmas bersama para tokoh Masyarakat dan para Kades di HR Coffee Desa Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara Senin
(09/09/2024), pukul : 20.30 Wib sampai selesai. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membangun Kamtibmas dan menciptakan situasi aman dan kondusif pada pelaksanaan Pilkada 2024.

Turut mendampingi Kapolres Taufiq Hidayat Thayeb, Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin,SH.,M.H, para Kabag, Kasat, Kanit sejajaran Polres Batu Bara, Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi, Camat Sei Suka Tumpak Saragi dan para kepala desa (Kades) yang ada di Kecamatan Sei Suka, Air Putih dan Laut Tador. 

Kasi humas Polres Batu Bara AKP H. A Sagala menjelaskan, Kapolres Taufiq beserta PJU Polres Batu Bara dan rombongan melaksanakan Cooling System' Kamtibmas Polres Batu Bara, dengan Tokoh Masyarakat dan para Kades dalam rangka membangun kamtibmas dan menciptakan situasi aman dan kondusif pada pelaksanaan Pilkada 2024.

Dalam aahan dan bimbingan mantan Kapolres Toba ini mengajak semua yang hadir untuk saling bersinergi dalam memberantas Narkoba dan Geng motor. 

Taufiq juga mengingatkan para orang tua memperhatikan anaknya agar tidak ikut serta dalam kegiatan geng motor maupun tawuran yang akan merugikan diri sendiri dan masyarakat lainnya. 

Kapolres Taufiq Hidayat Thayeb juga menyampaikan saat ini kita sedang menghadapi Pilkada serentak 2024 untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas aman, terkendali dan sukses. 

Mari kita menjadikan Pilkada sebagai ajang pesta demokrasi yang positif, jangan saling menjelekkan antar satu pasangan calon (Paslon) dengan yang lainnya, dan juga tidak menciptakan Polarisasi ditengah masyarakat.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)