Colling Sistem di Desa Simpang Gambus, Kasi Humas Polres Batu Bara Pinta Kepala Desa Ingatkan Anak Muda Tidak Lakukan Hal Ini - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 September 2024

Colling Sistem di Desa Simpang Gambus, Kasi Humas Polres Batu Bara Pinta Kepala Desa Ingatkan Anak Muda Tidak Lakukan Hal Ini

 
Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K., mengatakan kepada Personil  agar memberikan penyegaran kepada masyarakat lewat cooling sistem yang setiap harinya dilaksanakan.

Menindaklanjuti instruksi Kapolres, Kasi Humas Polres Batu Bara langsung melaksanakan Colling sistem terhadap beberapa kepala desa di Dusun V Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Selasa (03/09/2024). Pukul 15.30 Wib.

Sambil menikmati Kopi, Sagala memberikan pencerahan kepada para kepala desa agar menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur-wakil gubernur Sumut dan Bupati-wakil bupati Batu Bara agar menjaga stabilitas berbangsa dan bernegara.

" Selaku Kepala Desa kita jangan mau Terprovokasi dengan pemberitaan Hoax apalagi tentang Pilkada serentak yang akan kita laksanakan pada tanggal 27 Nopember 2024," Pinta humas Sagala.

Sagala juga mengingatkan kembali agar jangan ada lagi masyarakat terpancing dengan tawuran, balap liar.

" Berikan penjelasan kepada warga masing-masing agar para anak muda tidak melakukan tawuran maupun balap liar karena bisa membahayakan diri sendiri, "
Pungkas Kasi Humas Polres Batu Bara.

(Amy) 

Sumber Humas Polres Batu Bara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)