Calon Bupati Rahman Bilang Jalan Santai Untuk Sehat Bukan untuk Hura Hura - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 September 2024

Calon Bupati Rahman Bilang Jalan Santai Untuk Sehat Bukan untuk Hura Hura

 


MUNA, suarakpk.com -


Sebuah gebrakan baru kini dilakukan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna, Abdul Rahman -AJB.


Yakni jalan santai yang akan dilaksanakan besok, tepatnya di tuga jati Kota Raha. Oleh panitia menyediakan kupon sebanyak 4000, hanya butuh waktu dua hari semuanya habis.


Selain Rahman sediakan hadiah puluhan juta,  juga yang tidak dapat hadiah ikut diberikan uang transpor nya. Yakni, kembalikan tiket ke panitia, itu ditukar dengan Rp 50.000.


Oleh Rahman mengaku bahwa dirinya maju calon bupati di Muna itu hanya untuk beribadah. Saya mau berbagi sesama masyarakat Muna secara menyeluruh. 


"Maju Pilkada hanya ibadah untuk berbagai pada masyarakat. Kenapa kita berikan uang transpor saat kembalikan kupon? Karena kita hargai mereka sudah datang mau ikut jalan santai bersama kami ,"sebutnya.


Kemudian,  dengan adanya jalan santai  ini, kita berharap masyarakat jangan melihat untuk hura huranya. Tapi ini semata mata hanya untuk silahturahim dan untuk sehat. 


"Dalam jalan santai ini juga ada ikut warga masyarakat dari desa dan kelurahan. Nah ini yang kita harapkan silahturahim bersama masyarakat. Terimah kasih banyak buat seluruh tim yang sudah berkeja,"tutupnya.(Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)