Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Abdul Rahman -AJB Selesai Periksa Kesehatan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 September 2024

Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Abdul Rahman -AJB Selesai Periksa Kesehatan

 


MUNA, suarakpk.com -


Pemilihan kepala daerah semakin hari semakin dekat. Lima pasangan calon telah mendaftarkan diri di KPU dan telah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Bahteramas di Kendari.


Demikian halnya dengan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muna DR Abdul Rahman SH MH dan Awal Jaya Bolombo SH (Rahman – AJB) tuntaskan pemeriksaan kesehatan di RSUD Bahteramas di Kendari, Minggu, 1 September 2024.


Pemeriksaan yang dijalani selama dua hari berturut-turut bersama 15 paslon asal kabupaten dan kota se-Sulawesi Tenggara (Sultra) minus Kota Kendari dan Kota Bau-Bau.


Terlihat seluruh paslon dan tim pendamping cukup menikmati suasana pemeriksaan yang menyita waktu hingga puluhan jam selama menjalani setiap ruang poli pemeriksaan kesehatannya.


“Alhamdulillah seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan dan terakhir hari ini tes psikotes dan wawancara semua berjalan lancar,” ungkap Abdul Rahman didampingi AJB usai mengikuti psikotes di RSUD Bahteramas.


Pengacara handal ini mengaku paska rangkaian pemeriksaan kesehatan ini pihaknya, akan fokus merampungkan struktur tim pemenangan di seluruh pelosok Kabupaten Muna.


"Setelah ini, bersama pengurus dan tim kerja rencana akan menggelar rapat. Dimana kita akan membahas rencana starategi pemenangan paslon dengan Partai politik pendukung yakni PAN dan Partai Demokrat,"sebutnya.


Selanjutnya, lanjut pengacara yang dikenal akrab dengan masyarakat bahwa pihaknya akan fokus konsolidasi, bertemu dengan para relawan yang sudah terbentuk. Kemudian akan dirampungkan pembetukan tim-tim di seluruh Kecamatan hingga ke setiap desa dan kelurahan.


"Kami akan merampungkan pembetukan tim-tim di pertengahan bulan September 2024 ini. Insha Allah target kita sebelum penetapan calon, karena memang agak terlama star,” bebernya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)