Berikan Rasa Aman di Pagi Hari, Satlantas Polres Batu Bara Gatur Lalin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 September 2024

Berikan Rasa Aman di Pagi Hari, Satlantas Polres Batu Bara Gatur Lalin

Batu Bara, suarakpk.com - KBO Sat Lantas, Ipda A. Murphi Sitinjak bersama Bripka J. Lumban Gaol dan Bripka Leman Pasaribu melaksanakan pengaturan lalulintas di SD dan SMP N 1 Lima Puluh, Simpang Tiga Jalan baru depan kantor Statistik Rabu (25/9/2024) Pukul 07.00 Wib sampai selesai.

Sementara Aiptu Sartono dan Aipda Frengki Butar - butar mengatur lalulintas di Kecamatan Sei Balai. Pasar Delima Indrapura dan Aipda Fahnal Simanjorang dan Bripda Maju di Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara. 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H, S.I.K, melalui Kasat Lantas  Iptu Andi K Barus, S.H, M.H menjelaskan, dengan ditempatkannya personil Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima dari Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya yang tengah memulai aktivitas pada pagi hari.

Kehadiran personil Polri kata Andi dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. Seperti pada pagi hari ini, dan, 

" para personil Satlantas Polres Batu Bara melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan masyarakat dan anak sekolah dijalan raya yang mau berangkat sekolah, " tukas Iptu Andi. 

Lanjut Kasat Andi, petugas kepolisian tampil di pagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. 

" Kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan kehadiran anggota Satlantas Polres Batu Bara dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta keamanan, keselamatan dan ketertiban lalulintas (kamseltibcarlantas) yang terkendali, " pungkas Kasat Lantas. 

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)