Berhasil Ungkap Kasus, 12 Personil Sat Reskrim dapat Reward Dari Kapolres Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 September 2024

Berhasil Ungkap Kasus, 12 Personil Sat Reskrim dapat Reward Dari Kapolres Batu Bara



Batu Bara,suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K., pimpin Apel Pagi disertai dengan pemberian reward kepada personil Satuan Reskrim Polres Batu Bara Senin (09/09/2024), Pukul 08.00 Wib sampai selesai. 

Piagam penghargaan kepada personil satuan reserse kriminal (satreskrim) yang berprestasi dalam pengungkapan beberapa kasus yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara. 

Kegiatan ini juga diikuti Wakapolres Batu Bara, para kepala bagian (Kabag), para Kanit, Kasie, Perwira, Bintara dan aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Polres Batu Bara. 

Dalam sambutan, Kapolres mengucapkan selamat kepada personil penerima penghargaan yang telah mengungkap kasus Kriminal maupun kejahatan di wilayah Kabupaten Batu Bara. 

" Kepada rekan rekan agar turun langsung ketengah tengah masyarakat berikan himbauan kamtibmas dan  jelang mengahadapi pilgub dan pilbup. Tingkatkan pengawasan dan pengendalian kepada setiap anggota dalam setiap pelaksanaan tugas sehari hari, " ucap Kapolres.

Mantan Kapolres Toba ini juga meminta personil menjaga nama baik institusi polri, menghindari sikap arogansi dengki dan sombong.

" Jangan ragu ragu menindak tegas anggota yang melakukan pelanggaran serta menjaga kesehatan rekan rekan dalam mengahadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini, " tegas Taufiq. 

Adapun Personil yang berprestasi ungkap kasus Kejahatan yang ada di Wilayah Hukum Polres Batu Bara berjumlah 12 Personil dengan rincian keberhasilan melakukan pengungkapan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di desa Perkebunan Socfindo Tanah Gambus dan Desa Binjai Baru Kabupaten Batu Bara.

(Amy) 

Sumber Humas Polres Batu Bara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)