Bachrun Sebut Nomor Urut Satu Teringat Empat Tahun Lalu Sebagai Pemenang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 September 2024

Bachrun Sebut Nomor Urut Satu Teringat Empat Tahun Lalu Sebagai Pemenang

 


MUNA, suarakpk.com -


Pasangan bupati dan wakil bupati Muna, Bachrun Labuta - Laode Asrafil mengingatkan kepada khalayak banyak bahwa nomor urut satu, itu teringat empat tahun lalu saat dirinya berpasangan dengan Laode Rusman Emba.


"Pilkada tahun ini mirip mirip dengan empat tahun lalu saat saya dampingi pak Rusman Emba. Kami dapat nomor urut satu. Alhamdulilah kali ini kita kembali dapat nomor urut satu. Dan nomor satu hari ini itu turun dari langit,"sebut Bachrun saat memberikan sambutannya.


Karena itu mari kita jalani Pilkada tahun ini dengan cara cara yang elegan, santun dengan satu tujuan yakni pilkada aman dan damai.


"Kita semua bersaudara. Insyah Allah jikalau kami dipercayakan rakyat untuk menjadi pemimpin tahun ini, maka kami akan melanjutkan program empat tahun lalu,"sebut Bachrun ayng didampingi Laode Asrafil saat memberikan sambutannya.


Sementara Laode Asrafil mengatakan bahwa hari ini menjadi sejarah bagi Kabupaten Muna.


Harapan Asrafil adalah Pilkada tahun ini agar dapat terlaksana dengan baik,  damai dan tertib penuh dengan sopan santun sehingga Muna menjadi daerah yang dihargai di Indonesia.


"Dan semoga tanggal 27 November mendatang kita semua berlomba lomba menuju ke TPS untuk menentukan pilihan. Jangan lupa coblos nomor urut satu pilihan untuk kita semua,"tutupnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)