Apel Gabungan ASN Lingkup Pemkab Muna, Dimulai - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 September 2024

Apel Gabungan ASN Lingkup Pemkab Muna, Dimulai

 

Ketgam : Pjs Bupati Muna, Dra Hj Yuni Nurmalawati , MSi sedang pimpin upacara apel gabungan Lingkup Pemkab Muna, Senin 30 September 2024


MUNA, suarakpk.com -


Kalau sebelumnya lingkup Pemkab Muna, belum melaksanakan apel gabungan ASN lingkup Pemkab Muna setiap hari Senin,  maka hari ini, Senin 30 September 2024,  ribuan aparatur sipil negara lingkup pemerintah kabupaten Muna, mulai mengikut apel gabungan ASN lingkup Pemkab Muna.


Apel gabungan tersebut dipimpin langsung Pjs Bupati Muna Dra Hj Yuni Nurmalawati, MSi.


Dalam sambutannya Pjs mengatakan bahwa para ASN yang hari ini telah hadir untuk mengikuti apel gabung itu ihlas. Karena apel gabungan ini adalah merupakan salah satu konsekwensi kita sebagai ASN dan merupakan salah satu kewajiban pilihan kita untuk mengabdi kepada negara dan masyarakat


"Kebetulan melalui keputusan menteri dalam negari saya dikukuhkan pada tanggal 24 September sebagai Pjs Muna selama Plt Bupati Muna mengajukan cuti.


"Keberadaan saya di Muna ini hanya beberapa bulan. Namun beberapa bulan ini kewajiban kami sama dengan bupati devinitif   Dalam rangka pelaksanaan Pilkada kami diberi tugas untuk benar benar menyakinkan bahwa ASN netral,"sebutnya.


Diakhir sambutannya, Pjs mengucapkan teimah kasih kepada seluruh ASN yang telah hadir untuk mengikuti apel gabungan.


"Bagi ASN yang belum sempat hadir hari ini karena sakit, maka kita doakan bersama sama agar cepat subuh dan bisa mengikuti apel gabungan di hari hari berikutnya,"tutupnya. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)